Penampilan Andin dan Elsa di Pembukaan Anniversary Celebration RCTI ke-33 bak Permaisuri Kerajaan

Rabu, 24 Agustus 2022 - 20:20 WIB
loading...
Penampilan Andin dan Elsa di Pembukaan Anniversary Celebration RCTI ke-33 bak Permaisuri Kerajaan
Para pemain sinetron Ikatan Cinta membuka Anniversary Celebration RCTI yang ke-33 tahun di Kerajaan Rajawali yang menjadi panggung drama musikal malam ini, Rabu (24/8/2022). Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Para pemain sinetron Ikatan Cinta membuka Anniversary Celebration RCTI yang ke-33 tahun di Kerajaan Rajawali yang menjadi panggung drama musikal yang tampil malam ini, Rabu (24/8/2022).

Tak hanya menampilkan sosok pemeran utama seperti Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo, panggung drama musikal itu juga menampilkan ayah Andin yakni Surya Lesmana yang diperankan oleh aktor senior Surya Saputra dan Mama Sofia yang diperankan oleh Rara Nawangsih.

Orangtua Andin tersebut berperan bak raja dan ratu di panggung Kerajaan Rajawali. Ayah Andin terlihat gagah dengan baju raja berwarna serbahitam lengkap dengn jubahnya. Sementara Mama Sofia terlihat anggung dan elegan dengan gaun model sheath dress berwarna biru, lengkap dengan luaran jubah serta mahkota gold di kepalanya.

Sementara Andin dan Elsa tampil cantik dengan dress flowy mereka. Andin tampak anggun dengan dress berwarna coral berbentuk A-neck, sementara Elsa tak kalah cantik dengan dress one shoulder warna gradasi kuning, peach, dan ungu muda. Penampilan mereka pun terlihat lebih mewah dengan headpiece mahkota.

Kehadiran Andin dan Elsa di atas panggung menuju singgasana juga diiringi lagu Terpesona ciptaan Samuel Takatelide. Tak hanya itu, di tengah perbincangan mereka, kedatangan Alvin Jo yang kemudian menyanyikan lagu Kala Cinta Menggoda membuat suasana panggung menjadi penuh cinta.

Penyanyi jebolan X Factor musim ke-3 itu menyanyikan sepenggal lagu ciptaaan Guruh Soekarnoputra tersebut sambil sesekali mengajak para cast Ikatan Cinta untuk berjoget mengikuti irama lagu.

Alvin Jo terlihat tak kalah gagah dengan setelan busana dari Temma Prasetio. Dia tampak memakai setelan jas batik berwarna cokelat yang dipadukan dengan dalaman turtle neck cokelat polos serta bawahan celana berwarna senada.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2776 seconds (0.1#10.140)