Amanda Manopo Debut Lagu Baru di Malam Puncak HUT ke-33 RCTI

Rabu, 24 Agustus 2022 - 21:00 WIB
loading...
Amanda Manopo Debut Lagu Baru di Malam Puncak HUT ke-33 RCTI
Amanda Manopo memeriahkan panggung malam puncak HUT ke-33 RCTI dengan membawakan lagu terbarunya yang berjudul Suara Hatiku. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo memeriahkan panggung malam puncak HUT ke-33 RCTI dengan membawakan lagu terbarunya yang berjudul Suara Hatiku.

Lagu itu dibawakan Amanda Manopo saat memerankan tokoh Putri Adinda dalam drama musikal di Kerajaan Rajawali yang merupakan salah satu pementasan di malam puncak HUT ke-33 RCTI.

Amanda Manopo yang mengenakan dress flowy berwarna coral berbentuk A-neck tampak cantik dan anggun bak putri dalam kerajaan. “Untuk selamanya, dengarkanlah aku, kusebut namamu, sedetak jantungku, seluruh hatiku hanyalah untukmu, suara hatiku,” demikian sepenggal lantunan lagu baru yang dinyanyikan Amanda Manopo.

Lirik yang mendalam yang dipadukan dengan ekspresi yang begitu menjiwai, Amanda Manopo berhasil membuat panggung malam itu menjadi dramatis.

Penampilan Amanda Manopo yang berperan sebagai Putri Adinda di panggung drama musikal itu layaknya seorang putri yang sedang begitu bimbang mencari sosok belahan hati.

Tak hanya didukung gaun cantik serta pembawaan yang dramatis, penampilan Amanda Manopo dalam drama musikal di malam puncak HUT ke-33 RCTI itu terasa lebih hidup dengan iringan musik dan set panggung nan megah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)