Akhiri Perseteruan, Ayu Aulia dan Ade Ratna Sari Resmi Berdamai

Rabu, 24 Agustus 2022 - 21:21 WIB
loading...
Akhiri Perseteruan, Ayu Aulia dan Ade Ratna Sari Resmi Berdamai
Ayu Aulia resmi berdamai dengan seteru sekaligus teman dekatnya, Ade Ratna Sari. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan penganiayaan, Ayu Aulia , resmi berdamai dengan seteru sekaligus teman dekatnya, Ade Ratna Sari.

Perseteruan Ayu Aulia dan Ade Ratna Sari akhirnya berujung damai. Mereka juga mengaku sudah saling mencabut laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan. Perdamaian keduanya juga tak lepas dari pengacara Ade Ratna Sari, Alvin. Dia mengaku, bersikap netral dan menjadi penengah bagi Ayu dan Ade.

Baca Juga: Jadi Tersangka Penganiayaan, Model Ayu Aulia Segera Dipanggil Penyidik

"Kedatangan kami ke Polres sudah melakukan pencabutan laporan. Keduanya telah sepakat berdamai," kata Alvin dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2022).

"Kita enggak mau berkepanjangan, mencari solusi karena prinsipnya kalau bisa kekeluargaan kita kekeluargaan," imbuhnya.

Sementara itu, Ade Ratna Sari juga membeberkan alasannya mencabut laporan terhadap Ayu Aulia. Dia menilai, Ayu tak lebih dari manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan.

"Saya menerima itikad baik dari Ayu dan Ayu menerima itikad baik saya di mana saya salah sama Ayu, Ayu juga mengakui kesalahannya," tutur Ade Ratna Sari.

Baca Juga: Ayu Aulia Diperiksa Soal Dugaan Rekayasa Bunuh Diri

Hal senada disampaikan Ayu Aulia. Dia bahkan mengakui kesalahannya yang telah menampar teman dekatnya itu beberapa waktu lalu. "Kita sama-sama jadi terasangka, kita pikir-pikir ya udahlah lebih baik kita udahin aja, buang-buang waktu juga," pungkasnya.

Sekadar informasi, Ade Ratna Sari melaporkan Ayu Aulia ke Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ. Laporan itu buntut dari percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

Permasalahan bermula ketika Ade Ratna Sari memberikan pernyataan terkait kondisi Ayu Aulia yang melakukan percobaan bunuh diri. Ade Ratna Sari menyadari pernyataannya terlalu jauh mengenai hal tersebut. Hingga akhirnya Ade mengklaim mengalami penganiayaan oleh Ayu Aulia.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1516 seconds (11.97#12.26)