Star Media Nusantara Gelas Showcase Dangdut, Yogie Nandes Siap Rilis Single Baru

Rabu, 24 Agustus 2022 - 21:50 WIB
loading...
Star Media Nusantara Gelas Showcase Dangdut, Yogie Nandes Siap Rilis Single Baru
Star Media Nusantara menggelar acara Showcase Dangdut di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/8/2022). Foto/MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Star Media Nusantara menggelar acara Showcase Dangdut pada Rabu (24/8/2022) di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan lagu beberapa penyanyi dangdut yang akan rilis pada tahun ini.

Rizky Ananda selaku Dangdut Division Head Star Media Nusantara mengatakan, ada empat penyanyi yang akan merilis lagu baru.

"Ada empat penyanyi dangdut yang akan rilis di tahun ini. Eva Puka, Bella Queen, Yogie Nandes, dan Nayunda Nabila," ujar Rizky Ananda di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/8/2022).

Showcase Dangdut Star Media Nusantara ini juga bertujuan memperkenalkan 12 talent penyanyi dangdut yang berada di bawah naungan mereka untuk tampil di industri musik Tanah Air.

"Dari Wahana Musik ada 8, CMP satu, dan Suara Bintang 3 orang. Total akan ada 12 talent yang hadir saat ini," kata Rizky Ananda.

"Makanya hari ini kita mengundang MD, dan stasiun televisi untuk memperkenalkan karya dangdut dari Star Media Nusantara," lanjutnya.

Sementara itu, pada saat acara berlangsung, penyanyi Yogie Nandes sempat menyanyikan single kedua yang bertajuk Sampai Henti Nadiku untuk pertama kali. Sesaat sebelum bernyanyi, Yogie Nandes mengatakan kalau single ini sangat cocok dengan karakter suaranya.

"Dari semua single aku, ini yang aku banget. Karena yang dulu basic-nya pop terus masuk ke KDI dan sekarang bisa mendapat jalan tengah dari ajang yang aku pernah ikut," ujar Yogie Nandes.

"Kali ini lewat single kedua dengan judul Sampai Henti Nadiku, diciptakan oleh Tengku Shafick, aku diberi kesempatan buat bikin single pop tapi masih dengan kord melayu. Jadi aku tidak akan meninggalkan jejak KDI aku," kata Yogie Nandes.

"Pada Jumat tanggal 26 Agustus 2022, single ini akan rilis dan kalian bisa mendengarkan di digital platform, " pungkasnya.

Showcase Dangdut Star Media Nusantara juga menampilkan Wina Gacima yang menyanyikan lagu Tape Ketan, Nayunda Nabila, Yogie Nandes, Kayla Zahra, dan Eva Puka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4069 seconds (0.1#10.140)