Diminta Iriana Jokowi untuk Berfoto, Andmesh Kamaleng Ngaku Takut Ditembak Paspampres

Kamis, 25 Agustus 2022 - 05:15 WIB
loading...
Diminta Iriana Jokowi untuk Berfoto, Andmesh Kamaleng Ngaku Takut Ditembak Paspampres
Andmesh Kamaleng diapit oleh Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi saat mengisi acara di Labuan Bajo, NTT, beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Andmesh Kamaleng
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng menceritakan momen saat dirinya diminta untuk berfoto oleh istri Presiden Jokowi, Iriana.

Momen tersebut terjadi ketika Andmesh diminta bernyanyi di hadapan Jokowi dan Iriana dalam peresmian wajah baru Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, beberapa waktu lalu. Andmesh menilai momen itu cukup menegangkan. Pasalnya, ibu Iriana sampai rela mengejarnya hanya demi minta berfoto.

"Termasuk momen menegangkan, mengharukan, sedih juga ada, tegang," kata Andmesh Kamaleng kepada awak media di Jakarta, Rabu (24/8/2022).

"Pas Ibu Iriana datang, pikiran saya cuma Paspampres tembak enggak ya? Karena kan Ibu ngejar, tapi pas begitu Ibu datang dia bilang suka lagu-lagu saya," lanjutnya.

Andmesh tak menyangka ketika melihat antusiasme Iriana terhadap dirinya. Dia mengaku memiliki keinginan yang sama untuk berfoto bersama dengan Jokowi dan Iriana sebelum momen tersebut berlangsung.

"Tapi di waktu itu tidak memungkinkan juga karena begitu padat jadwalnya Presiden," ujar Andmesh.

"Saya juga udah pasrah kalau dapat fotonya bagus, kalau tidak juga enggak apa-apa, yang penting udah nyanyi di depannya," tambah dia.

Saking mengidolakan, Iriana Jokowi bahkan meminta Andmesh untuk membawakan seluruh lagu ciptaannya dalam acara tersebut. "Harusnya nyanyi lima lagu, tapi karena Ibu Iriana suka lagu-lagu saya, ternyata jadi sembilan lagu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)