Janjikan Pengalaman Menonton yang Dahsyat, Film Mencuri Raden Saleh Resmi Tayang Hari Ini

Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:00 WIB
loading...
Janjikan Pengalaman Menonton yang Dahsyat, Film Mencuri Raden Saleh Resmi Tayang Hari Ini
Para pemain Mencuri Raden Saleh sempat menghadiri acara meet and greet jelang perilisan film tersebut hari ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Film Mencuri Raden Saleh tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis 25 Agustus 2022. Film ini sudah menuai banyak pujian bahkan sebelum resmi dirilis.

Saat gala premiere, sejumlah selebriti papan atas tampak ikut menonton film ini untuk pertama kali antara lain Reza Rahadian dan Pevita Pearce. Mencuri Raden Saleh digadang-gadang akan menjadi salah satu film lokal terbaik pada tahun ini.

Dibanjiri sanjungan dari sejumlah artis mulai dari Prilly Latuconsina, Shenina Cinnamon, Naura Ayu, Adhisty Zara, Tamara Dai, Gabriel Prince, Michael Olindo, Chicco Jerikho, Putri Marino, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Amel Carla, Ashira Zamita, Reza Chandika, Ayla Dimitri, Asmara Abigail, hingga Dennis Adhiswara, Mencuri Raden Saleh berhasil menghibur penonton dengan efek visual nan menggugah. Maka, jelang penayangannya hari ini, seruan untuk menghindari menonton yang bajakan pun menggema.

Pembajakan film akan menjadi kerugian bukan hanya bagi pemain dan kru yang terlibat, melainkan juga penonton. Karena dengan menonton versi bajakan, mereka melewatkan kesempatan untuk menyaksikan film dengan pengalaman yang dahsyat. Selain itu, pembajakan di Indonesia juga merupakan perbuatan ilegal yang termasuk dalam kasus pidana dan bisa berujung penjara.

Bukan cuma menghadirkan tayangan visual yang memukau sekaligus bombastis, Mencuri Raden Saleh juga dijahit dengan cerita nan apik serta memikat. Drama persahabatan, percintaan, serta hubunganantar keluarga terjalin rapi dan menyentuh hingga sukses membuat para penonton merasa baper.

Produser Mencuri Raden Saleh Cristian Immanuel juga mengimbau agar penonton yang sudah menyaksikan film tersebut untuk tidak membocorkan jalan cerita maupun kejutan di dalamnya.

"Mohon teman-teman yang sudah menonton duluan jangan cepu ya alias spoiler. Kasihan yang belum nonton, sebab itu akan memengaruhi pengalaman menonton filmnya secara keseluruhan," kata Cristian.

Film Mencuri Raden Saleh kisahnya berfokus pada Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara. Suatu hari, Piko tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Piko lalu membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar), dan Fella (bandar judi kampur). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki, hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian yang penuh risiko tersebut, Piko dan kawan-kawan tidak sadar bahwa ada ancaman besar di balik itu semua.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)