Bakal Meriahkan HUT RCTI+ ke-3, Pesulap Merah: Ini Pertama Kalinya Saya Show Tunggal

Kamis, 25 Agustus 2022 - 07:15 WIB
loading...
Bakal Meriahkan HUT RCTI+ ke-3, Pesulap Merah: Ini Pertama Kalinya Saya Show Tunggal
Pesulap Merah bakal menyemarakkan ulang tahun RCTI+ yang ke-3. Ia mempersembahkan penampilan spesial melalui program A Magical Night with Marcel Radhival. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Marcel Radhival alias Pesulap Merah bakal menyemarakkan ulang tahun RCTI+ yang ke-3. Ia mempersembahkan penampilan spesial melalui program 'A Magical Night with Marcel Radhival.

"Menyambut HUT RCTI+ pertama kalinya saya show tunggal. Di sini temanya 'A Magical Night with Marcel Radhival'," ujar Marcel, ditemui MNC Portal di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurutnya, ini pertama kalinya dia tampil dalam sebuah show tunggal dengan durasi 60 menit. Karena biasanya, pria yang ikonik dengan wig rambut merahnya itu terbiasa tampil dengan durasi sedikit.

"Ini pembelajaran pribadi, pembelajaran baru. Karena ini pertama kali show tunggal. Biasanya saya kalau show di TV itu 10 menit atau 15 menit," katanya lagi.



Marcel kemudian membocorkan sedikit penampilan apa yang bakal dia sajikan kepada penonton untuk memeriahkan perayaan ulang tahun RCTI+. Ia bakal menampilkan banyak atraksi menghibur, serta cerita menarik tentang kehidupannya sebagai magician.

"Banyak hiburan-hiburan lainnya juga saya tampilkan, kayak kisah-kisah gimana saya dari awal bisa sampai sekarang. Tapi saya tampilka dalam bentuk magic," ungkap Marcel.

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi magic sang Pesulap Merah, jangan lupa saksikan program 'A Magical Night with Marcel Radhival'. Acara ini akan tayang di RCTI+ pada 28 Agustus 2022, pukul 19.00 WIB.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)