Dapatkan Diskon s.d 72% + 5% di Promo Super Hemat! Yuk Kunjungi Booth Activity AladinMall by Mister Aladin di MNC Area

Kamis, 25 Agustus 2022 - 08:25 WIB
loading...
A A A
Instant Glow dari Soulyu CC Cream Skin Glow dengan formula ringan dan lembut mengandung Vitamin E, Jojoba Oil dan Ekstrak Ginseng menjadikan kecantikan tata rias wajah tampak sempurna. Dapatkan harga coret dari Rp149.000 menjadi Rp119.200 saja!

Notebook Axioo My Book 11G (RAM 4GB/128SSD)

MyBook 11G High Resolution Camera with IPS Full HD Display cocok buat Online Meeting dan Kelas Online karena sudah menggunakan Webcam resolusi tinggi dan tersedia LAN Port untuk koneksi Internet lebih cepat. Kebetulan, Anda juga bisa mendapatkan harga coret untuk item ini lho! Dari Rp3.849.000 menjadi Rp3.400.000 saja!

Yuk, kunjungi Booth Activity AladinMall di area MNC Center Kebon Sirih dan Kebon Jeruk dan dapatkan diskonnya!

Aladiners, yuk manfaatkan kesempatan ini untuk meraup untung sebanyak-banyaknya! Semakin banyak produk yang Anda borong, maka semakin besar pula Anda bisa menghemat pengeluaran karena harga coretnya nggak tanggung-tanggung!

Selain kelima item di atas, masih ada banyak produk lainnya dengan diskon hingga 72% dengan tambahan diskon 5%. Kebayang kan untungnya? Untuk mendapatkan diskon, jangan lupa masukkan kode promo AladinMNC untuk produk diluar promo yg sedang berjalan, dan Aladin PROMO untuk item pilihan.

Makanya, jangan sia-siakan promo ini dan kunjungi Booth Activity AladinMall di area MNC Center Kebon Sirih, juga Kebon Jeruk!

Selain banyak diskon di Booth Activity, belanja online di AladinMall by Mister Aladin bebas ongkir ke seluruh Indonesia!

Ya, belanja apa pun di AladinMall by Mister Aladin memang bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda menggunakan jasa pengiriman dari SAP. Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)