Viral! Jepit Rambut Ayam Goreng seperti yang Dipakai Fiony JKT48

Kamis, 25 Agustus 2022 - 11:58 WIB
loading...
Viral! Jepit Rambut Ayam Goreng seperti yang Dipakai Fiony JKT48
Tengah ramai dibahas di media sosial soal jepit rambut ayam goreng. Hal itu ternyata gara-gara Fiony JKT48 memakai jepit rambut ayam goreng. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tengah ramai dibahas di media sosial soal jepit rambut ayam goreng. Hal itu ternyata gara-gara Fiony JKT48 memakai jepit rambut ayam goreng.

Jepit rambut ayam goreng yang viral tersebut benar-benar menyerupai makanan siap santap. Siapa pun yang melihat mungkin akan tergiur untuk memakannya karena warna dan kesan shinning yang menggoda lidah.

Jepit rambut ini pun ramai dijual di e-commerce. Berdasar pantauan MNC Portal, jepit rambut ini dijual dengan harga yang bervariasi. Pengiriman barang dari luar negeri, banyak yang menduga datang dari China.

'Jepit rambut desain simulasi makanan ayam goreng untuk hiasan kepala', begitu keterangan yang tertera di judul laman penjualan barang unik tersebut. Di toko ini, harga jepit rambut ayam goreng itu bervariasi mulai dari Rp8 ribuan (untuk jepit rambut kentang goreng) hingga Rp23 ribuan (untuk bagian paha atas).

Secara detail, barang unik ini terbuat dari polivinil klorida (PVC) yang mana itu material paling populer digunakan dalam industri. Ukurannya sekitar 6 sampai 10 cm. Jepit rambut ayam goreng ini sudah terjual lebih dari 427 kali.

Bagaimana komentar netizen yang sudah membeli barang aneh ini?

"Seperti ayam goreng bumbu. Setelah melihat langsung jepit rambut ayam goreng ini saya jadi lapar," kata @t*****1.

"So cute! Barangnya serupa dengan makanan asli, bahkan ada tekstur 'oily' persis dengan makanan aslinya," timpal k****a.

"Jepit rambutnya lucu. Bahannya agak berat di kepala kalau buat anak kecil. Kayak bahan resin gitu deh, keras gitu," komentar d****o.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)