Raffi Ahmad Takut Meninggal di Usia Muda: Siapkan Asuransi Pendidikan Rafathar dan Wasiat untuk Nagita Slavina

Kamis, 25 Agustus 2022 - 12:20 WIB
loading...
Raffi Ahmad Takut Meninggal di Usia Muda: Siapkan Asuransi Pendidikan Rafathar dan Wasiat untuk Nagita Slavina
Raffi Ahmad mengungkapkan salah salah ketakutan dalam hidupnya, yakni meninggal di usia muda. Ketakutan itu muncul ketika melihat sosok almarhum sang ayah yang juga meninggal di usia muda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan salah salah ketakutan dalam hidupnya, yakni meninggal di usia muda. Ketakutan itu muncul ketika melihat sosok almarhum sang ayah yang juga meninggal di usia muda.

"Aku selalu takut, karena papahku meninggalnya usia muda. Beneran, aku selalu ngomong," ujar Raffi Ahmad dalam program FYP belum lama ini.

Untuk itu, pria yang dijuluki sultan Andara ini ingin menghabiskan usianya untuk beribadah jelang hari tuanya nanti.

"Ya udah lah sekarang kita hidup mah ya buat ibadah dan buat anak aja. Enggak mau lain lagi," lanjutnya.



Semakin bertambahnya usia, Raffi Ahmad kerap merasa khawatir dengan setiap perubahan yang dialaminya.

"Karena aku semakin ulang tahun ngelihat rambut gue, aduh gue semakin botak, berarti gue semakin tua. Bokap meninggal di umur 47 tahun. Jadi suka mikir ke situ (meninggal) yah," terang Raffi Ahmad.

Dikarenakan ketakutannya itu, suami Nagita Slavina ini pun telah menyiapkan dana pendidikan untuk anak-anaknya kelak, seandainya ia meninggal dunia, anaknya tidak akan telantar.

"Pokoknya Rafathar kita sudah siapin asuransi pendidikannya, tabungannya. Nanti kalau misalnya suatu hari gue kenapa-kenapa, enggak ada, seenggaknya udah disiapin ada pegangan sekolah, kuliah di luar negeri sampai selesai pun insya Allah sudah cukup," jelas Raffi Ahmad.

Tak cuma ke anak, Raffi pun memberikan sebuah wasiat kepada sang istri, Nagita Slavina. Di situ pria 35 tahun berharap Gigi sapaannya bisa merawat anak mereka apabila Raffi Ahmad meninggal duluan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)