Ini 5 Alasan Kenapa Wajib Menonton Film Kamu Tidak Sendiri!

Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:42 WIB
loading...
Ini 5 Alasan Kenapa Wajib Menonton Film Kamu Tidak Sendiri!
Film Kamu Tidak Sendiri mulai tayang di bioskop Kamis (25/08/2022)
A A A
JAKARTA - Akhirnya, film Kamu Tidak Sendiri tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Agustus 2022. Film ini menarik banyak perhatian dan membuat penasaran para pecinta film Indonesia. Pasalnya, film karya perdana Arwin T. Wardhana ini memberikan genre film yang berbeda dari biasanya. Konsep drama suspense thriller yang menegangkan dieksekusi dengan sempurna oleh para pemain utama diantaranya Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo.

Agar tak makin penasaran, berikut 5 alasan kenapa kamu wajib menonton film Kamu Tidak Sendiri di bioskop.

1. Konsep dan setting cerita yang unik

Sebuah film biasanya menggunakan lokasi yang berbeda-beda dalam setiap adegannya. Namun tak banyak film yang menggunakan satu tempat saja tanpa menggunakan lokasi lain sebagai setting cerita. Beberapa film Barat seperti Panic Room (2002), Devil (2010), dan 10 Cloverfield Lane (2016) mengusung hanya satu lokasi saja sebagai setting tempat.

Akan tetapi, film Kamu Tidak Sendiri hadir dengan konsep yang segar dan berbeda. Film Kamu Tidak Sendiri merupakan film Indonesia yang menggunakan lift sebagai lokasi adegan utama, hal ini sangat jarang dilakukan dan sangat challenging bagi filmmaker. Keterbatasan ruang gerak dan keadaan ruang yang sempit membuat jalan cerita semakin menegangkan namun menarik untuk diikuti.



2. Akting apik para pemain utama

Film Kamu Tidak Sendiri dibintangi oleh sejumlah pemain film berbakat dan ternama seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto dan Ganindra Bimo. Tak hanya dikenal luas, para pemain ini juga telah banyak memberikan prestasi yang mengagumkan di dunia perfilman. Akting Adinia Wirasti banyak mendapatkan respon positif melalui perannya dalam memerankan sosok Mira. Menjadi sosok wanita workaholic dan individualis yang memiliki luka terpendam dapat diperankan dengan baik oleh dirinya. Adinia Wirasti mampu membawa emosi penonton untuk masuk dan memahami kehidupan Mira dan perjuangan hidupnya.

3. Proses pembuatan film terhambat masa pandemi

Pembuatan film Kamu Tidak Sendiri memiliki proses yang cukup panjang. Terhambatnya proses syuting karena pandemi Covid-19 menjadi penyebab utama. Protokol kesehatan yang ketat menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain dan kru. Meskipun awalnya film Kamu Tidak Sendiri dipersiapkan untuk rilis pada Februari 2022, pada akhirnya film ini rilis secara resmi pada 25 Agustus 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)