Putri Delina dan Jeffry Reksa Dikabarkan Bakal Tunangan pada 17 September

Kamis, 25 Agustus 2022 - 16:16 WIB
loading...
Putri Delina dan Jeffry Reksa Dikabarkan Bakal Tunangan pada 17 September
Putri Delina dan Jeffry Reksa dikabarkan bakal segera bertunangan. Foto/Instagram Jeffry Reksa
A A A
JAKARTA - Putri Delina dan Jeffry Reksa dikabarkan bakal segera bertunangan. Kabar ini dipicu oleh sebuah unggahan foto selfie di akun Instagram Jeffry, di mana influencer asal Surabaya itu tampak mengenakan cincin couple di jarinya dan dikomentari salah satu netizen bahwa ia akan resmi mengikat Putri sebagai calon istri pada bulan depan.

Menariknya, cincin itu tidak disematkan di jari manis Jeffry, melainkan di jari telunjuk. Pada foto tersebut, Jeffry terlihat menatap tajam ke arah kamera sehingga menampakkan ketampanannya.

"Selfie spree," tulis Jeffry, dikutip Kamis (25/8/2022).



Ternyata ada netizen yang mengomentari cincin yang dipakai Jeffry dan bertanya apakah itu cincin pertunangan. Di sisi lain, banyak pula netizen yang menuliskan komentar mereka dengan menyebut bahwa Jeffry memang ganteng. Ada pula yang menyinggung soal kerja keras dia selama ini sehingga bisa menjadi seperti sekarang.

"Bang @jeffryreksaa pake cincinya di jari manis kanan pasti lebih waw wkwk. Itu cincin tunangan bukan bang sama teh putri? Semoga iya ya," tulis netizen.

"Gantengnya kelewatan bang jeff wkwk," komentar yang lain.

"Saya bangga liat perjuangan mu nak jefry semangat sehat bahagia slalu abaikan yang nyinyir karna itu sudah karakternya," kata netizen lain.



Yang menarik, ada salah satu netizen yang menuliskan komentar sangat panjang pada unggahan foto Jeffry ini. Ia menyoal cincin couple yang dimiliki oleh Jeffry dan Putri serta menyebut kalau pertunangan pasangan tersebut bakal digelar tahun ini, tepatnya bulan depan.

"Gemesh bgttt pake xincin wkwk, semoga cincin couple nya ada makna serius, ditunggu kabar baiknya di 17sept hihi," kata si netizen.

"Ditunggu bgt nih moment tunangannya thn ini wkwk," lanjut dia.

Hingga berita ini ditulis, baik Jeffry maupun Putri belum memberikan tanggapan atas komentar beragam para netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)