Hotman Paris Hutapea Bocorkan Jumlah Gaji para Asprinya, Dibuat Range Berdasarkan Hal Ini

Kamis, 25 Agustus 2022 - 17:17 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Bocorkan Jumlah Gaji para Asprinya, Dibuat Range Berdasarkan Hal Ini
Hotman Paris Hutapea bersama salah satu asistennya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea membocorkan gaji para asisten pribadinya (aspri) yang berjumlah 70 orang. Ternyata, tiap aspri menerima gaji yang tidak sama, tergantung kekhususan tugas mereka.

Hal itu diungkapkan Hotman dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Awalnya, Raffi dan Irfan penasaran dengan jumlah gaji para aspri pengacara kondang tersebut yang semuanya perempuan.



"Asisten-asisten cewek-cewek itu ada 70. Satu orangnya digaji berapa Bang?" tanya Raffi Ahmad pada Hotman, dikutip Kamis (25/8/2022).

Pertanyaan Raffi tersebut tak dijawab Hotman secara gamblang. Ia hanya menyebut kalau gaji para asistennya tidaklah sama, tergantung seberapa dekat dia dengan sang pengacara.

"Itu masing-masing setiap cewek beda. Makin dekat, makin besar," ungkap Hotman.

Raffi yang masih penasaran lantas kembali mencecar Hotman dengan pertanyaan serupa. "Jadi berapa? 1 juta, 2 juta, 3 juta, 5 juta, 10 juta?" tanya Raffi.



Hotman tidak membenarkan kisaran gaji yang disebutkan Raffi, namun ia mengungkapkan kalau nominal tersebut lebih besar dari itu, terlebih jika sang aspri sedang memiliki pekerjaan khusus.

"Kalau memang khusus banget (pekerjaannya), jauh lebih besar lagi (gajinya), gitu loh," ujar Hotman.

Hotman lantas meluruskan maksud dari pekerjaan khusus yang dikatakannya itu. Yakni sejauh mana sang aspri mengurus diri dan aktivitas Hotman, serta bisa membuat dia betah berada bersama mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)