Berbagai Perayaan Menarik dan Flash Sale Menandai 25 Tahun Perjalanan

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:18 WIB
loading...
A A A
Berbagai Perayaan Menarik dan Flash Sale Menandai 25 Tahun Perjalanan

Kiri ke kanan: Karyawan hotel menunjukkan pilar Rich in Value, Google Nest sebagai pendukung pilar Rich in Technology,
penari daerah sebagai bagian pilar Rich in Traditions

Pilar 4: Rich in Technology
Teknologi dibuat untuk menjadikan hidup lebih mudah baik bagi karyawan ataupun untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan tamu hotel.
● Keramahan minim sentuhan – Archipelago meluncurkan Google Nest di kamar hotel yang memungkinkan para tamu untuk mengontrol fitur kamar melalui perintah suara. Hotel-hotel Archipelago tertentu menawarkan diskon hingga 25 persen pada tanggal 25 setiap bulan dari Juli sampai November.

Berbagai Perayaan Menarik dan Flash Sale Menandai 25 Tahun Perjalanan


Atas: Komite Eksekutif Archipelago International.Berdiri dari kiri ke kanan: Winston Hanes - VP of Operations, John M. Flood -President & CEO, Gerard Byrne - ManagingDirector Overseas, Chris Legaspi - VP of Sales, Marketing, Revenue Management,Norbert Vas - VP of Business Development;Duduk dari kiri ke kanan: Jules Brookfield - VP of Technology & Integration, Heru Purwono - VP of Finance,Charles Brookfield - Chairman

“Dengan perayaan ulang tahun perak ini, ingatan kami kembali pada titik awal kami yang sederhana, tantangan yang dihadapi dan berhasil kami atasi untuk maju ke masa depan yang penuh harapan. Selama 25 tahun, kami tetap berkomitmen pada misi kami untuk terus melampaui harapan tamu di semua hotel kami, membantu staf kami mengembangkan karir mereka, serta mendukung para pemilik dalam merancang, menciptakan, dan berhasil mengoperasikan hotel 'terbaik di kelasnya' yang dapat mereka banggakan; dan kami berencana untuk mempertahankannya untuk tahun-tahun yang akan datang,” kata John M. Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti Instagram @archipelagointernational .
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)