Dinner Romantis, Jess No Limit Pasangkan Cincin ke Jari Manis Sisca Kohl

Kamis, 25 Agustus 2022 - 21:36 WIB
loading...
Dinner Romantis, Jess No Limit Pasangkan Cincin ke Jari Manis Sisca Kohl
Dalam potret tersebut terlihat momen Jess No Limit menekuk satu lutut dan mempersembahkan cincin kepada kekasihnya, Sisca Kohl. / Foto: Instagram @jessnolimit
A A A
JAKARTA - Jess No Limit membagikan foto bersama sang kekasih, Sisca Kohl , yang menghebohkan jagat maya.

Ya, bukan foto biasa, dalam potret tersebut terlihat momen Jess No Limit menekuk satu lutut dan mempersembahkan cincin kepada kekasihnya tersebut.

Dalam Instagram Story @jessnolimit, Jess pun mengucapkan syukur, dan menyertakan tautan video momen memberikan cincin kepada Sisca Kohl di YouTube.

Baca juga: Duduk Bareng Ustadz Abdul Somad, Warganet Doakan Daniel Mananta Dapat Hidayah

"Puji Tuhan videonya udah publish. Terima kasih ayang @siscakohl sudah mau menikah dengan aku, I love you forever and ever," tulis sang Youtuber, dikutip Kamis (25/8/2022).

Bukan hanya itu, Jess juga mengunggah sejumlah foto momen romantisnya bersama Sisca Kohl di suatu tempat dinner yang telah dipersiapkannya.

Dinner Romantis, Jess No Limit Pasangkan Cincin ke Jari Manis Sisca Kohl

(Foto: Instagram @jessnolimit)

"Wih bagus banget. Wih, ayang bagus banget ayang," ucap Sisca Kohl kepada Jess, seperti dikutip dari kanal YouTube Jess No Limit, Kamis (25/8/2022).

"Tempatnya kayak dome gitu, lucu. Kayak sangkar burung gitu," kata Sisca ketika berada di dalam tempat dinner romantis mereka.

Dalam posting-an di akun Instagramnya, Jess juga memamerkan foto ketika mempersembahkan cincin yang dibelinya di Singapura kepada Sisca.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)