Nagita Slavina Tepis Kabar soal Perawatan Wajah Habiskan Biaya Fantastis: Salah Total!

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:51 WIB
loading...
Nagita Slavina Tepis Kabar soal Perawatan Wajah Habiskan Biaya Fantastis: Salah Total!
Beredar kabar bahwa perawatan wajah Nagita Slavina bisa menelan dana hingga puluhan juta rupiah. Titi Kamal yang tengah berbincang dengan Nagita pun penasaran akan kebenaran hal itu. Foto/YouTube Titi dan Tian
A A A
JAKARTA - Beredar kabar bahwa perawatan wajah Nagita Slavina bisa menelan dana hingga puluhan juta rupiah. Titi Kamal yang tengah berbincang dengan Nagita pun penasaran akan kebenaran hal itu.

"Emang lo perawatan wajah sebulan 50 juta?" kata Titi Kamal dikutip dari YouTube-nya, Jumat (26/8/2022).

Nagita langsung menampik kabar tersebut. Ya, istri Raffi Ahmad itu menepis kabar yang beredar seputar biaya fantastis perawatan wajahnya.

"Salah total," kata Nagita.



Menurut Nagita, wajah glowingnya bukan disebabkan perawatan yang berlebihan. Sejak dulu, kondisi kulit wajah Gigi memang sudah baik.

"Alhamdulillah memang kulit muka tuh gak pernah bermasalah. jadi perawatan gue yang ada aja, maksudnya gak perawatan berlebihan gitu," kata Nagita

Meskipun begitu, bukan artinya Nagita Slavina tak pernah mengalami masa jerawatan. Gigi mengaku belakangan ini mulai timbul jerawat di wajahnya.

"Waktu hamil ,awal awal menyusui gue sama sekali gak ada jerawat, nah terus ini mulai dateng bulan lagi bikin gue jerawatan" lanjutnya.

Di samping itu Nagita mengatakan saat ini rambutnya mengalami kerontokan . Mendengar fakta tersebut, Titi kembali penasaran apakah seorang Nagita Slavina akan mengucurkan uang banyak demi perawatan rambut.

"Enggak, shampo gue yang ada di supermarket," ujar ibunda Rafathar dan Rayyanza.

Nagita mengaku ogah jika harus berlama-lama di salon untuk perawatan. Dirinya lebih pilih merawat sendiri rambutnya di rumah.

"Kalau rambut digitu-gituin tuh gue gak betah. Jadi ya palingan perawatan yang bisa gue lakukan di kamar mandi sendiri aja, itu juga bukan yang gimana-gimana, biasa aja," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7164 seconds (0.1#10.140)