9 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah Jakarta-Kuala Lumpur, Chekidot!

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:01 WIB
loading...
9 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah Jakarta-Kuala Lumpur, Chekidot!
photo : shuterstock
A A A
JAKARTA - Malaysia kini sudah kembali membuka kunjungan wisatawan mancanegara, saatnya berburu Tiket pesawat murah Jakarta-Kuala Lumpur. Ya, Malaysia selama ini memang dikenal sebagai destinasi favorit keluarga Indonesia, karena selain jaraknya dekat, negeri jiran ini punya banyak atraksi wisata menarik. Tidak heran, kalau lalu lintas penerbangan ke Malaysia dan sebaliknya, sangatlah ramai serta berdampak terhadap tingginya harga tiket pesawat.

No worries, dengan tips berikut Anda bisa dapat Tiket pesawat murah Jakarta-Kuala Lumpur untuk Anda dan keluarga berlibur bersama. Simak yuk!

Tips
1.Tentukan tanggal keberangkatan jauh-jauh hari

9 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah Jakarta-Kuala Lumpur, Chekidot!


Biasanya, waktu terbaik untuk membeli tiket pesawat dengan harga yang lebih murah adalah 1-3 bulan sebelum tanggal keberangkatan.

2.Hindari keberangkatan pada saat peak season

9 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah Jakarta-Kuala Lumpur, Chekidot!


Peak season biasanya bertepatan saat liburan anak sekolah di Indonesia dan tepat saat musim liburan dingin di luar negeri, long weekend, libur nasional ketika lebaran, Imlek, dan Natal pada akhir tahun. Cara ini merupakan salah satu tips jitu menghemat bujet.

3. Hindari keberangkatan pada saat weekend
Maskapai penerbangan biasanya menaikan harga untuk penerbangan pada Jumat dan Minggu. Selain banyak wisatawan yang akan berlibur pada hari tersebut jumlah penumpang yang pulang dari urusan bisnis juga cukup tinggi.

4.Pilih Maskapai Berbiaya Murah Low Cost Carrier (LCC)
Meskipun berbiaya murah tapi banyak menawarkan kenyamanan dan rute yang beragam. Manfaatkan dan jangan lupa cek syarat dan ketentuan yang berlaku, ya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)