Kenalan dengan Anggi, Gadis Ningrat yang Lebih Suka Jadi Vokalis Band

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 11:35 WIB
loading...
Kenalan dengan Anggi, Gadis Ningrat yang Lebih Suka Jadi Vokalis Band
Vision+ telah merilis original series terbarunya yang berjudul Royal Blood pada 10 Agustus silam, menceritakan perjodohan di keluarga ningrat yang terjadi di zaman modern. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ telah merilis original series terbarunya yang berjudul Royal Blood pada 10 Agustus silam, menceritakan perjodohan di keluarga ningrat yang terjadi di zaman modern. Berikut link untuk menontonnya.

Dalam keluarga tersebut, terdapat dua anak perempuan bernama Anggi dan Saras yang akan dijodohkan oleh orang tuanya. Tak seperti Saras yang penurut, Anggi yang diperankan oleh Shakira Jasmine merupakan sosok yang lebih santai dan bebas.

Penasaran dengan sosok Anggi dalam Vision+ originals Royal Blood? Simak ulasannya berikut ini!

1. Ceria dan mudah berbaur

Sejak kemunculannya di episode pertama, Anggi sudah terlihat sebagai gadis yang periang dan mudah berbaur dengan orang lain. Ia selalu bersemangat dan sering membuka pembicaraan dengan orang lain.



Tak seperti sang adik, Saras, ia lebih berani untuk mengobrol dan bercanda dengan orang baru. Hal inilah yang membuatnya dekat dengan Bisma, meski baru beberapa kali bertemu.

2. Menyukai kebebasan dan berani menyampaikan pendapatnya

Meski hidup dengan banyak aturan, Anggi tetap tak ingin mengorbankan kebebasannya, seperti profesi yang ia inginkan. Ia tetap tampil sebagai vokalis meski harus bersembunyi dari keluarganya.

Saat kedua orangtuanya mengumumkan perjodohan, ia juga berani menunjukkan bahwa ia sangat keberatan. Baginya, cinta yang ingin ia miliki hanyalah Bisma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)