Pesona Donna Harun yang Awet Muda Tuai Pujian, Netizen: Nenek 4 Cucu Masih Seger!

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 14:50 WIB
loading...
Pesona Donna Harun yang Awet Muda Tuai Pujian, Netizen: Nenek 4 Cucu Masih Seger!
Pesona Donna Harun nampaknya tak luntur di makan waktu. Meski sudah berusia 54 tahun, ibu Ricky Harun itu tetap saja memesona, bahkan sering disebut masih seperti ABG. Foto/Kolase tangkapan layar Instagram @donnaharunofficial
A A A
JAKARTA - Pesona Donna Harun nampaknya tak luntur di makan waktu. Meski sudah berusia 54 tahun, ibu Ricky Harun itu tetap saja memesona, bahkan sering disebut masih seperti ABG.

Tidak hanya memiliki paras yang cantik, perempuan kelahiran 21 Februari 1968 itu juga punya tubuh yang seksi. Hal itu terlihat jelas dalam video yang diunggah baru-baru ini di Instagram @donnaharunofficial.

"Back to basic," begitu kata Donna Harun dalam keterangannya. Dia tampil memukau saat berjalan lantang bak model papan di sebuah gedung yang megah dalam balutan outfit kekinian serba hitam ala cewek mamba.

Donna Harun memadukan silk tank top hitam dengan detail renda di bagian dada yang terkesan seksi dengan loose pants berwarna senada serta high heels putih. Wajahnya dirias dengan look yang natural, membuat pesonanya kian terpancar. Aura seksinya semakin terpancar kala rambutnya yang indah dibiarkan terurai manja smooth wavy.



Garis rambut yang melintang di bagian tengah ini membuat ilusi wajah Donna tampak lebih proporsional. Sesekali, dia pun tebar pesona dengan mengkibas-kibaskan rambut halusnya itu. Dengan ekspresi garang dan tatapan matanya yang tajam, Donna Harun sukses menghipnotis pandangan publik!

Tentu saja tubuh Donna yang semampai langsung menjadi sorotan publik. Dia tak terlihat seperti ibu-ibu berusia 53 tahun, postur tubuhnya masih sangat fit bak anak gadis!

"Ya ampun masih seger masih cantik udah 4cucu," tulis pal****.
"Masyaallah cantiknya g ada obat makin bertambah usia cantiknya malah makin awet," tulis ini****.
"Demi Moore nya Indonesia nih" tulis rara****.
"Vampire ini orang kaga tua tua heran," tulis fbr****.
"Dari gw kecil ibu inii begini2 aja muka nya," tulis pain****.
"Definisi menolak tua," tulis diaz****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)