6 Aneka Bumbu Masak Sasa yang Bisa Jadi Pilihanmu

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:12 WIB
loading...
6 Aneka Bumbu Masak Sasa yang Bisa Jadi Pilihanmu
Sudah tidak diragukan lagi kalau bumbu masak Sasa bisa menjadikan makananmu lebih enak. Berdiri sejak 1968 silam, Sasa hadir dengan menyediakan beragam bumbu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aneka Bumbu Masak Sasa Banyak Produknya, Mau Tau Apa Aja?

Sudah tidak diragukan lagi kalau bumbu masak Sasa bisa menjadikan makananmu lebih enak. Berdiri sejak 1968 silam, Sasa hadir dengan menyediakan beragam bumbu yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Ada banyak varian bumbu masak Sasa yang bisa kamu pilih. Sehingga, menu masakan apa pun yang kamu buat, hasilnya bisa jadi lebih lezat. Dengan demikian, orang-orang akan ketagihan dengan masakan yang kamu buat!

Banyak Sekali Macam Produk Aneka Bumbu Masak Sasa yang Mungkin Bisa Membantu Kamu dan Menjadi Pilihanmu Dalam Mengolah Masakan

Sasa Santan Cair

Sasa Santan Cair adalah santan perasan pertama yang terbuat dari daging buah kelapa tua segar pilihan. Diproses secara higienis, dengan teknologi modern. Sasa Santan Cair dapat digunakan secara langsung tanpa perlu dimasak dahulu dengan kekentalan yang pas. Hasil masakan menjadi gurih dan enak. Tanpa bahan pengawet dan bebas kolesterol.

Sasa Tepung Bumbu Serbaguna Bervitamin dan Bermineral

Pertama dan satu-satunya di Indonesia Tepung Bumbu Bervitamin ! Terbuat dari kombinasi sempurna rempah-rempah pilihan terbaik yang sudah terfortifikasi dengan Zink, Zat Besi, Vitamin B2 & B9, dan Serat Pangan. Dengan Sasa Platinum Care+, kandungan vitamin dan mineral tetap terjaga setelah proses penggorengan. Gorengan tetap enak dan krispi dan tentunya lebih sehat!


Sasa Bumbu Sayur Lodeh

Sasa Bumbu Sayur Lodeh adalah bumbu praktis siap masak dari Sasa yang dibuat khusus untuk memasak sayur lodeh dengan mudah dan cepat tanpa perlu tambahan bumbu lainnya. Menggunakan resep tradisional Indonesia membuat rasa masakan menjadi lezat, gurih dan nikmat.

Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kalasan

Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kalasan dapat membuat masakan kamu jadi manis, gurih, dengan menggunakan bumbu tradisional khas Jawa. Buat masakanmu lebih lezat dengan menggunakan bumbu masak Sasa yang satu ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)