Yoon Jin Yi Akan Segera Akhiri Masa Lajang

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 18:03 WIB
loading...
Yoon Jin Yi Akan Segera Akhiri Masa Lajang
Artis cantik, Yoon Jin Yi akan menikah pada Oktober mendatang dengan kekasihnya yang nonselebritas. / Foto: hancinema.net
A A A
SEOUL - Aktris cantik Yoon Jin Yi segera mengakhiri masa lajangnya. Artis 32 tahun itu akan menikah pada Oktober mendatang dengan kekasihnya yang nonselebritas.

Pada 25 Agustus, beredar kabar jika Yoon Jin Yi akan menikah dengan pacar nonselebritasnya pada 22 Oktober 2002. Saat ini, mereka dalam tahap persiapan untuk acara pernikahannya.

Seperti dilaporkan Soompi, Jumat (26/8/2022), agensi Yoon Jin Yi, Management Redwoods mengonfirmasi bahwa artisnya itu akan menikahi seorang nonselebritas yang 4 tahun lebih tua darinya di Seoul pada 22 Oktober.

Baca juga: Bukan Tinggi Badan atau Fisik, Ini Kriteria Pria Idaman Olla Ramlan

Di dunia hiburan, Yoon Jin Yi memulai debutnya di serial televisi komedi romantis tahun 2012, A Gentleman's Dignity. Dia memerankan seorang gadis yang jatuh cinta dengan pria yang lebih tua.

Kemudian, artis kelahiran 27 Juli 27 Juli 1990 itu mengambil pelajaran berkuda untuk perannya sebagai putri seorang bandit dalam drama sejarah tahun 2013, The Fugitive of Joseon.

Baca juga: Tajir Melintir, Nagita Slavina Akui Masih Sering Pakai Sampo Dicampur Air

Kini proyek terbarunya adalah drama hit akhir pekan KBS berjudul Young Lady and Gentleman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)