Gandeng Ria Prawiro, Hedi Yunus Luncurkan Single Terbaru

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 20:22 WIB
loading...
Gandeng Ria Prawiro, Hedi Yunus Luncurkan Single Terbaru
Hedi Yunus resmi meluncurkan single terbaru berjudul Cinta Tak Berbatas pada Jumat (26/8/2022). / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang dikenal love sing singer, Hedi Yunus resmi meluncurkan single terbaru berjudul Cinta Tak Berbatas pada Jumat (26/8/2022).

Dalam single barunya ini, Hedi Yunus menggandeng komponis Ria Prawiro. Cinta Tak Berbatas sendiri bercerita tentang kisah cinta yang manis antara dua insan.

Dengan karakter vokal khasnya, Hedi tetap menyajikan alunan soft pop yang manis, terasa ringan dan gampang diterima pendengarnya.

Baca juga: Diretas, Angelina Sondakh Bikin Akun Instagram Baru

"Alhamdulilah bisa kerja sama dengan idola saya Mama Ria Prawiro. Saya merasa seperti naik kelas, dan tak pernah terpikirkan di titik ini bisa nyanyi duet," kata Hedi Yunus dalam jumpa pers peluncuran single Cinta Tak Berbatas di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Jumat (26/8).

Menurutnya, proyek solo ini berbeda dengan ketika dirinya bersama Kahitna. "Kalau di Kahitna jadi bagian 9 orang. Nyanyi menahan ego. Grup itu harmonisasi, kalau solo menonjol sendiri," ungkapnya.

Hedi pun ingin mencoba memberikan nuansa berbeda dalam single terbarunya ini. "Ingin berikan nuansa berbeda dengan suara husky," ujar pemilik nama lengkap Hedi Suleiman ini.

Melalui single terbarunya ini, Hedi tidak memiliki target khusus di industri musik Tanah Air. Dia hanya ingin tulus berkarya.

"Kalau milenial keambil, rezeki. Atau pasti ada terus idola yang mengidolakan sejak dulu. Saya enggak muluk, semoga bisa jadi hits itu pasti. Mudah-mudahan disukai dan jadi playlist semua orang," harap dia.

Sementara itu, sang pencipta lagu Cinta Tak Berbatas, Ria Prawiro melibatkan Juan Mandagie sebagai pembuat aransemen.

Baca juga: Nycta Gina Galau sang Suami Rizky Kinos Positif Terinfeksi Covid-19

Kendati Ria mengakui jika proses terciptanya lagu Cinta Tak Berbatas mengalir begitu saja, namun kekayaan aransemen lagu ini diperkuat musisi andal, seperti Andre Dinuth, Rayendra Sunito, dan Bonar Abraham.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1125 seconds (10.101#12.26)