Nonton Stellar: A Magical Ride di Vision+, Nikmati Weekend Penuh Petualangan

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 09:11 WIB
loading...
Nonton Stellar: A Magical Ride di Vision+, Nikmati Weekend Penuh Petualangan
Mengawali akhir pekan terakhir di bulan Agustus 2022, Vision+ memiliki rekomendasi film seru yang siap menemani aktivitas Anda di mana pun. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mengawali akhir pekan terakhir di bulan Agustus 2022, Vision+ memiliki rekomendasi film seru yang siap menemani aktivitas Anda di mana pun. Kali ini, ada film asal Korea Selatan berjudul Stellar: A Magical Ride yang bisa di-streaming melalui tvN Movies .

Serial yang baru saja rilis di tanggal 6 April 2022 silam ini diperankan oleh Son Ho-jun sebagai Young Bae, Lee Kyu-hyung sebagai Dong Shik, Heo Sung-tae sebagai Seo Sa-jang, Go Gyu-pil sebagai Cheol Gu, Kim Seul-gi sebagai Young-mi, dan berbagai aktor-aktris Negeri Ginseng lainnya.

Stellar: A Magical Ride menceritakan petualangan seorang pria bernama Young Bae, yang harus menghadapi berbagai masalah setelah temannya, Dong Shik, mencuri sebuah mobil super dan membawanya pergi.

Baca juga: Rayakan Ultah Ke-39, Luna Maya Unggah Sejumlah Foto Cantik

Young Bae lalu dihampiri oleh sekelompok gangster yang mengklaim bahwa mereka memasukkan narkoba ke dalam mobil tersebut. Young Bae, yang tak tahu di mana posisi Dong Shik, akhirnya diincar oleh gangster itu.

Di tengah situasi tersebut, Young Bae mendapat kabar mengenai kematian ayahnya dan segera menghadiri pemakamannya. Ia lalu menemukan mobil tua milik sang ayah yang bernama Stellar, dan menggunakannya untuk menyelesaikan masalah yang sedang ia hadapi.

Meski sudah tua, mobil tersebut secara ajaib dapat melaju sekencang mobil sport ketika Young Bae sedang dikejar. Perjalanan itu juga membuat Young Bae menemukan berbagai kenangan bersama ayahnya.

Stellar: A Magical Ride bisa disaksikan di Vision+ melalui channel tvN Movies pada Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Ndarboy Genk Ambyarkan Panggung Rhapsody of The Archipelago

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)