Syahrini Pakai Sandal Mirip Punya Kylie Jenner, Harganya Bikin Heboh Warganet

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 10:58 WIB
loading...
Syahrini Pakai Sandal Mirip Punya Kylie Jenner, Harganya Bikin Heboh Warganet
Baru-baru ini, Syahrini terlihat memakai sandal yang serupa dengan supermodel Kylie Jenner. / Foto: Instagram @princessyahrini
A A A
JAKARTA - Penampilan Syahrini memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini, istri Reino Barack itu terlihat memakai sandal yang serupa dengan supermodel Kylie Jenner.

Foto artis yang disapa Incess Syahrini itu diunggah ulang oleh akun Instagram @fashionsyahrini2.

Dalam unggahannya, Syahrini tampak sedang asyik jalan-jalan malam menikmati pemandangan kota di Tokyo, Jepang.

Baca juga: Tidak Kalah Tajir dengan Sisca Kohl, Ini Deretan Sumber Kekayaan Jess No Limit

Syahrini tampil simpel, namun tetap elegan dalam balutan baju, outer serta celana serba hitam yang dipadukan dengan hijab segi empat warna cokelat muda.

Tak ketinggalan, tas putihnya yang fancy pun ditenteng manja sebagai pelengkap. Namun yang menjadi sorotan netizen kali ini bukan tasnya, melainkan sandal oranye berbulu yang begitu eye catching sebagai statement outfitnya.

Melansir situs resmi Hermes, sandal itu adalah Oran Sandal. Bukan sandal biasa, sandal teplek ini dilapisi kulit wol dengan aksen 'H' yang ikonik.

Syahrini Pakai Sandal Mirip Punya Kylie Jenner, Harganya Bikin Heboh Warganet

(Foto: Instagram @fashionsyahrini2)

Desainnya yang ramping memberi tampilan kasual yang nyaman dan eye catching saat dipakai Syahrini. Tentu saja harganya pun tak dibanderol murah. Sandal yang diinjak Syahrini saat jalan-jalan di Tokyo ini ditaksir USD860 atau sekitar Rp12.728.000.

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terkejut mengetahui harganya, tak sedikit pula yang mengaku naksir dengan sandal itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)