4 Zodiak Ini Gagal Move On dari Mantan, Terjebak Kenangan Masa Lalu

Minggu, 28 Agustus 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Gagal Move On dari Mantan, Terjebak Kenangan Masa Lalu
Beberapa zodiak gagal move on dari mantan dan terjebak kenangan masa lalu mereka. Setelah putus cinta akan sulit bagi zodiak ini untuk pindah ke lain hati. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak gagal move on dari mantan dan terjebak kenangan masa lalu mereka. Setelah putus cinta akan terasa sulit bagi zodiak ini untuk pindah ke lain hati karena masa lalu yang selalu muncul mengingatkan banyak hal.

Ini bisa menjadi hal yang sangat menyedihkan ketika semua kenangan masa lalu membuat mereka tetap terjaga di malam hari. Zodiak pun memberikan dampak pada cara seseorang menangani perpisahan.

Di sisi lain, setiap orang memiliki kepribadian yang bervariasi. Karena itu, setiap zodiak sembuh dari hubungan sebelumnya dengan cara yang berbeda-beda. Beberapa orang mungkin mudah melakukannya, sementara yang lain kesulitan.

Berikut zodiak yang gagal move on dari mantan dan terjebak kenangan masa lalu seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (28/8/2022).


1. Pisces

Pisces tidak pernah benar-benar move on dari mantan pasangannya. Zodiak ini akan mendekati masa lalu mereka dan berusaha untuk membangun kembali kontak jika mulai merasa bersalah atas tindakan mereka. Pisces memiliki waktu yang sangat sulit untuk melupakan mantan pasangan mereka karena aspirasi mereka yang tinggi.

2. Cancer

Cancer merupakan salah satu zodiak yang sangat sensitif dan temperamental yang berjuang untuk melepaskan masa lalu. Zodiak ini tampil sebagai pasangan yang setia bahkan jika menyembunyikan sisi emosional dari hubungan mereka. Oleh karena itu cukup menyakitkan bagi Cancer ketika hubungan berakhir. Zodiak ini masih akan memuja mantan bahkan jika mereka yang memutuskan hubungan.

3. Leo

Apapun penampilan luar kepercayaan mereka, Leo menjadi canggung dan tertekan ketika akan putus cinta. Zodiak ini tidak ragu-ragu untuk menunjukkan kesengsaraan mereka, menjadikannya pengalaman yang benar-benar memilukan. Leo benar-benar terluka, dan membutuhkan teman dekat untuk mendukung mereka. Leo begitu setia pada hubungan sehingga mereka merasa sulit untuk melepaskannya.

4. Scorpio

Scorpio memiliki antusiasme yang kuat untuk hubungan. Karena itu, ketika mereka membuat komitmen pada seseorang, zodiak ini membayangkan hubungan seumur hidup. Ketika hal-hal tidak berjalan seperti yang diharapkan, mereka merajuk dan tenggelam ke dalam lubang keputusasaan dan kesedihan. Mereka merasa cukup sulit untuk melepaskannya. Kebutuhan bawaan Scorpio untuk kontrol dipicu oleh perpisahan, yang terkadang dapat menyebabkan mereka terobsesi dengan hubungan yang gagal.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2950 seconds (0.1#10.140)