Stop Unggahan Bersama Suami, Bagian Usaha Bella Pertahankan Rumah Tangga

Rabu, 01 Juli 2020 - 10:55 WIB
loading...
Stop Unggahan Bersama Suami, Bagian Usaha Bella Pertahankan Rumah Tangga
Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran mencuat sejak September tahun lalu. Foto/IG @laudyacynthiabella
A A A
JAKARTA - Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sudah mencuat sejak September tahun lalu. Tepatnya saat ia mengunggah foto Engku di laman Instagram dan mengatakan bahwa itu adalah postingan terakhirnya bersama sang suami. Alasan Bella, ia tak mau wajah Engku Emran dilihat wanita lain yang kemudian terpikat.

Sejak unggahan itu publish, banyak orang lantas menerka-nerka ada apa dengan rumah tangga Bella? ( )

Psikolog Intan Erlita dalam tayangan Insert sempat mengatakan kalau unggahan Bella itu adalah wajar dan normal sebagai seorang istri yang ingin memproteksi suaminya.

"Jadi kalau aku lihat indikator seperti caption yang ditulis, itu sebenarnya bentuk bagaimana Bella sebagai seorang istri mencoba membela suaminya. Ini adalah bentuk protect dari dia karena mencoba menjaga keutuhan rumah tangga dan itu wajar karena secara psikologis orang akan mempertahankan apa yang dia miliki," kata Intan.

Intan menambahkan, sebagian orang memang ada yang punya sifat ingin memiliki dan mengambil kebahagiaan orang lain. Maka itu, kita perlu menyadarinya.

"Kita nggak pernah tahu ketika kita posting pasangan kita, kehidupan keluarga kita, happy family kita, bisa jadi orang lain ingin memiliki kebahagiaan itu," ujar Intan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4744 seconds (0.1#10.140)