Beri Dukungan Penuh, Inul Daratista Sebut Kualitas Suara Farel Prayoga Enggak Editan

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 12:34 WIB
loading...
Beri Dukungan Penuh, Inul Daratista Sebut Kualitas Suara Farel Prayoga Enggak Editan
Penyanyi dangdut Inul Daratista mendukung penuh penyanyi cilik, Farel Prayoga. / Foto: Instagram @inul.d
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista mendukung penuh penyanyi cilik, Farel Prayoga . Dia menilai jika penyanyi asal Banyuwangi itu memiliki kualitas bernyanyi yang bagus.

Inul Daratista mengatakan jika dirinya tetap mendukung Farel Prayoga untuk terus berkarya di dunia musik Tanah Air.

"Aku tetap support dia, karena ini bocah kan memang punya kualitas, dan memang suaranya juga kan memang enggak main-main, enggak editan," ucap Inul Daratista seperti dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Sabtu (27/8/2022).

Baca juga: Jangan Salah, 5 Kebiasaan Ini Bisa Akibatkan Kulit Makin Berminyak

"Kita semua juga udah liat, buktinya kemarin tampil di Istana Negara dan sekarang banyak program-program besar, konser-konser besar yang melibatkan Farel," lanjut dia.

Meski banyak menuai pro dan kontra mengenai Farel Prayoga yang menyanyikan lagu orang dewasa 'Ojo Dibandingke'. Istri Adam Suseno itu berharap agar masyarakat tetap mendukung karena memiliki prestasi yang membanggakan.

"Jadi, mudah-mudahan kalau menurut aku ini, masih bocah ya. Mudah-mudahan enggak ada pro dan kontra harapan saya. Kita harus support, ini juga anak-anak yang berprestasi. Kita lihat sisi positifnya aja," tutur penyanyi asal Jawa Timur ini.

Inul berkaca seperti pengalamannya dahulu yang sejak awal kemunculannya banyak sekali kontra. Salah satunya konflik masa lalu dengan pedangdut senior, Haji Rhoma Irama.

"Terlepas nanti ada seneng enggak seneng itu wajar ya di dunia kita, itu kalau enggak seneng atau seneng ada yang pro dan kontra seperti pengalaman saya yang dulu," ungkap Inul.

Baca juga: Sebelum Bertemu, Daniel Mananta Sempat Ikuti Ceramah Ustaz Abdul Somad

Lebih lanjut, Inul Daratista mengaku akan tetap mendukung Farel Prayoga. Apapun yang dilakukannya selama hal tersebut positif. "Pokoknya aku support, apapun yang dilakukan Farel saat ini aku support banget," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)