Rayakan Ultah Kedua, IUIGA Indonesia Gelar Rangkaian Acara di Kota Kasablanka

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 12:16 WIB
loading...
Rayakan Ultah Kedua, IUIGA Indonesia Gelar Rangkaian Acara di Kota Kasablanka
Dalam rangka merayakan perjalanan 2 tahun, IUIGA Indonesia menggelar rangkaian acara perayaan di Mosaic Walk, Kota Kasablanka, Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan perjalanan 2 tahun IUIGA Indonesia yang diperingati pada Agustus ini, digelar beberapa rangkaian acara perayaan di Mosaic Walk, Kota Kasablanka, Jakarta, pada 23-28 Agustus 2022.

Anniversary ke-2 IUIGA ini mengangkat tema #BeTruthful. Menjadi jujur merupakan salah satu kebanggaan bagi IUIGA dan menjadi kunci dalam membangun kepercayaan konsumen dalam jangka panjang.

"Tidak terasa perjalanan IUIGA di Indonesia memasuki tahun ke-2. Sebuah kebanggaan bagi kami bisa menjadi bagian dari industri home & living yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami berharap IUIGA Indonesia bisa tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia," ungkap Managing Director IUIGA Indonesia, William Firman dalam keterangannya, Sabtu (27/8/2022).

Baca juga: 3 Film tentang Penyelundupan Hewan, Nomor 2 Terjadi di Indonesia

Pada acara perayaan anniversary ke-2 ini, IUIGA menjalankan beberapa aktivitas, mulai dari eksibisi dengan berbagai promo dan penawaran menarik, talkshow dan sharing session dengan para komunitas home decor #IUIGUYS.

Kemudian, ada juga giant snake & ladder game untuk hiburan keluarga di akhir minggu, hingga launching produk kolaborasi dengan Purana Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, CSO Konimex Group, Edward Joesoef mengungkapkan optimisme IUIGA untuk dapat berkembang dan terus bersaing di industri home and living Indonesia.

"Ke depannya, IUIGA juga akan menghadirkan koleksi furniture yang lebih banyak lagi dengan desain dan kualitas terbaik, tetapi tetap dengan harga yang terjangkau dan transparan," ungkap Edward.

Baca juga: Jangan Salah, 5 Kebiasaan Ini Bisa Akibatkan Kulit Makin Berminyak

Pada kesempatan kali ini, IUIGA juga menawarkan peluang kerjasama kemitraan dalam bentuk franchise yang terbuka bagi siapa saja.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)