Anak Bagikan Kondisi Terkini Tukul Arwana yang Berjuang Sembuh, Banjir Doa dari Netizen

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 18:25 WIB
loading...
Anak Bagikan Kondisi Terkini Tukul Arwana yang Berjuang Sembuh, Banjir Doa dari Netizen
Kondisi terkini Tukul Arwana dibagikan oleh sang anak, Egha Prayudi. Sang komedian sampai saat ini masih berjuang sembuh setelah mengalami pendarahan otak. Foto/Instagram Egha Prayudi
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Tukul Arwana dibagikan oleh sang anak, Egha Prayudi. Sang komedian sampai saat ini masih berjuang untuk sembuh setelah mengalami pendarahan otak sejak September 2021.

Kondisi terkini Tukul itu diungkap Egha melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan, Tukul terlihat sedang berbaring di atas tempat tidur.

Dia menggunakan kaos putih dan sarung cokelat. Terdapat bantal di bawah kepalanya dan guling di sisinya. Sedangkan Egha tampak berdiri di samping tempat tidur Tukul.

Menggunakan baju hitam, pria yang berprofesi sebagai polisi itu tampak menggenggam erat tangan ayahnya itu. Begitu juga Tukul yang membalas genggagam putranya. Keduanya saling bertatapan.

Anak Bagikan Kondisi Terkini Tukul Arwana yang Berjuang Sembuh, Banjir Doa dari Netizen

Foto/Instagram Egha Prayudi




Terlihat jelas kasih sayang tampak di antara ayah dan anak itu. Sebagai anak, Egha pun mengaku ingin membuat sang ayah bangga dengannya.

"Aku ingin membuatmu bangga," tulis Egha pada keterangan foto tersebut dikutip Sabtu (27/8/2022).

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka berbondong-bondong mendoakan komedian ternama Tanah Air itu agar lekas sembuh.

"Sembuh mas tukul," tulis netizen.


"Semoga Bapak lekas sembuh n pulih spt sedia kala. Aamiin," kata netizen.

"Smga lekas sembuh om tukul," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)