Tom Felton Bintang Harry Potter Dikabarkan Mualaf, Ini Fakta Sebenarnya

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 21:30 WIB
loading...
Tom Felton Bintang Harry Potter Dikabarkan Mualaf, Ini Fakta Sebenarnya
Tom Felton, bintang film Harry Potter dikabarkan mualaf. Kabar Felton masuk Islam pun menghebohkan media sosial dan menjadi perbincangan hangat netizen. Foto/Twitter @nikendr
A A A
JAKARTA - Tom Felton, bintang film Harry Potter dikabarkan mualaf . Kabar Felton masuk Islam pun menghebohkan media sosial dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Hal tersebut berawal dari unggahan akun Twitter @nikendr. Dalam postingan tersebut, pemilik akun membagikan foto dirinya bertemu Felton.

Foto itu memperlihatkan Felton mengenakan kemeja abu-abu dan penutup kepala putih seperti peci. Sedangkan di sebelahnya, sang pemilik akun yang menggunakan hijab sambil memegang buku.

Keduanya berpose dengan tangan menunjukkan simbol damai ke arah kamera. Sedangkan di foto lainnya, tampak pemeran Draco Malfoy itu dan sang pemilik akun sedang asyik berbincang sambil tersenyum.

Baca Juga: Kisah Rebecca Brooke, Pemain Film Dewasa yang Masuk Islam di Akhir Hidupnya

Tom Felton Bintang Harry Potter Dikabarkan Mualaf, Ini Fakta Sebenarnya

Foto/Twitter @nikendr

Keduanya saling berdiri berhadapan. Selain itu, latar bangunan foto tersebut tampak seperti foto diambil di dalam masjid.

"SAYA BERTEMU TOM FELTON!! Apakah ini nyata," tulis akun @nikendr dalam bahasa Inggris dikutip pada Sabtu (27/8/2022).

Postingan tersebut langsung menjadi viral. Netizen pun ramai berkomentar. Mereka menduga sang aktor masuk Islam dan menjadi mualaf lantaran penampilannya yang terlihat seperti menggunakan peci.

Namun faktanya, Felton tidak menggunakan peci. Dia memakai topi warna putih yang digunakan secara terbalik. Berdasarkan lokasi cuitan tersebut, diketahui foto itu diambil di London, Inggris dalam sebuah acara.

Baca Juga: Disebut Segera Jadi Mualaf, Begini Reaksi Azka Corbuzier

"Btw dia bukan pake peci yaa, tapi topi dibalik," tulis @nikendr.

"Aku kira Tom Felton jadi mualaf gara-gara salfok dikira pake peci, dindingnya kayak dinding di masjid, terus ku kira mbaknya bawa Al-Qur'an karna habis kajian," komentar netizen.

"wkwkwk sempet ngelag dulu kirain foto di mesjid terus pake peci, eh ternyata topi dibalik," kata netizen.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1278 seconds (10.55#12.26)