Dekat dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto: Ketampanan Tidak Melulu Bisa Dapatkan Orang Cantik

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 23:50 WIB
loading...
Dekat dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto: Ketampanan Tidak Melulu Bisa Dapatkan Orang Cantik
Celine Evangelista dan Marshel Widianto semakin dekat. Keduanya pun tak ragu mengumbar kemesraan. Namun, kedekatan Marshel dan Celine menuai beragam komentar. Foto/Instagram @marshelwidianto
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista dan Marshel Widianto semakin dekat. Keduanya pun tak ragu mengumbar kemesraan di depan publik. Namun, kedekatan Marshel dan Celine menuai beragam komentar miring.

Namun, baik Marshel dan Celine tak ingin ambil pusing. Seolah tutup telinga, keduanya malah semakin mesra dan tetap mengumbar kemesraan, sampai di cap bucin (budak cinta).

Terkait kebucinannya, komika asal Tanjung Priok itu enggan membahas lebih lanjut. Menurut Marshel ada hal-hal yang tidak bisa dibicarakan di muka publik.

"Bucinnya seperti apa ya, ada hal hal yang tidak bisa diceritakan. Kan, kemarin lagi ada hal-hal begitu-begitu deh," kata Marshel saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/8/2022).




"Doain saja," ucap Marshel Widianto singkat.

Di sisi lain, publik menilai Marshel terbilang beruntung lantaran dengann wajah yang tak rupawan, namun dia bisa mendapatkan perempuan secantik janda Stefan William itu.

Dengan percaya diri, Marshel pun bangga. Pasalnya, meski dirinya tak tampan, namun bisa mendapatkan perempuan cantik. Dengan begitu dia pun mematahkan stigma bahwa orang ganteng hanya untuk orang cantik saja.

"Ya memang ketampanan tidak melulu bisa mendapatkan orang cantik," jelas Marshel.


Lebih lanjut sang komika merasa bahwa keikhlasan seseorang bisa meluluhkan segalanya. Hal tersebut diniali Marshel lebih penting bagi seorang pria alih-alih berwajah tampan.

"Tetapi hati yang ikhlas dan hiburan yang sangat terkini dan bekerja karena kalau ketawa doang tapi enggak makan tetap asam lambung," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)