6 Macam Bantal Dunlopillo yang Bisa Kamu Temukan di AladinMall by Mister Aladin

Minggu, 28 Agustus 2022 - 13:13 WIB
loading...
6 Macam Bantal Dunlopillo yang Bisa Kamu Temukan di AladinMall by Mister Aladin
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak orang beranggapan bahwa tidur menggunakan bantal terasa lebih nyaman. Tapi, tahukah kamu kalau bantal Dunlopillo bisa membuat tidurmu jadi lebih nyenyak? Ya, ini karena Dunlopillo selalu memerhatikan kualitas ketika memproduksi bantal.

Selain itu, produk-produk Dunlopillo juga beragam. Sehingga, kamu bisa dengan mudah memilih koleksi bantal Dunlopillo dan menyesuaikannya sesuai selera kamu. Kalau bantal yang kamu pilih sesuai dengan seleramu, otomatis tidur akan jadi lebih nyaman.

Rekomendasi Bantal Dunlopillo yang Bisa Kamu Miliki

1. Dunlopillo Bantal Majesty Premium Corrugated Silicone

Dunlopillo Bantal Majesty Premium ini didesain soft and comfy untuk memberikan kenyamanan ekstra dan membuat tidur kamu lebih nyenyak karena berbahan knitted fabric dengan isi HCS (high corrugated silicon) 100% tanpa campuran. Miliki bantal ini dengan harga Rp52.500 saja!

2. Dunlopillo California Super King Pillow

Dunlopillo California Super King Pillow , bantal ekstra besar sering digunakan di tempat tidur berukuran lebih besar ketika bantal standar terlalu kecil. Mereka juga berguna untuk memberikan dukungan saat duduk di tempat tidur atau sebagai bantal guling tunggal. Dipenuhi dengan pantulan superberkualitas tinggi silicon hollow fiber untuk bantal yang lebih tahan lama. Miliki produk ini dengan harga Rp89.000 saja!

3. Dunlopillo Bantal Kesehatan Contour Healthy Pillow

Dunlopillo Bantal Kesehatan Contour Healthy Pillow merupakan bantal kesehatan yang dirancang untuk memberikan support yang baik dalam menopang leher dan pundak Anda. Yuk, miliki produk ini mumpung lagi diskon dengan harga Rp99.000 saja!

4. Dunlopillo Dacron Sleeping Pillow
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)