Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-Laki, Selamat!

Minggu, 28 Agustus 2022 - 15:05 WIB
loading...
Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-Laki, Selamat!
Yasmine Wildblood dengan sang suami, Abi Yapto. Yasmine baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Foto/Instagram Yasmine Wildblood
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Yasmine Wildblood dengan sang suami, Abi Yapto. Pasalnya, Yasmine baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Abi Yapto lewat akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, Abi membagikan potret Yasmine dengan wajah natural melempar senyum ke arah kamera sembari menggendong bayi dalam pelukannya.

Abi pun menyambut suka cita kehadiran sang putra di tengah-tengah keluarganya. "Selamat datang penerus Soerjosoemarno," tulis Abi Yapto, Minggu (28/8/2022).
Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-Laki, Selamat!

Foto/Instagram@abishalom234sec

Tak ketinggalan, pria yang berprofesi sebagai pebisnis itu menghaturkan rasa terima kasih untuk semua ucapan selamat atas kelahiran anak ketiganya bersama Yasmine.

"(Terima kasih semua atas doa dan ucapannya)," tambah Abi Yapto.

Sayang, Abi dan Yasmine masih merahasiakan nama sang putra. Meski begitu, unggahan tersebut sudah dipenuhi ucapan selamat dan doa dari sejumlah artis.

"Congrats mas Abi & @yaswildblood," kata Tya Ariestya.

"Selamat mas Abi," ucap Atta Halilintar.

"Congrats papaabi dan mamayasmin," ujar Gading Marten.

Sebagai informasi, Yasmine Wildblood menikah dengan Abi Yapto pada 9 Desember 2013. Dari pernikahan tersebut mereka telah dikaruniai tiga orang anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)