Prilly Latuconsina Unggah Foto Jadi Bridesmaid Pernikahan Sahabat, Netizen: Kapan Nyusul?

Minggu, 28 Agustus 2022 - 19:25 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Unggah Foto Jadi Bridesmaid Pernikahan Sahabat, Netizen: Kapan Nyusul?
Prilly Latuconsina baru-baru ini menjadi bridesmaid dalam pernikahan sahabatnya, Indah Julia. Hal itu terlihat dalam beberapa postingan yang diunggah di akun Instagramnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina baru-baru ini menjadi bridesmaid dalam pernikahan sahabatnya, Indah Julia. Hal itu terlihat dalam beberapa postingan yang diunggah di akun Instagramnya.

Banyak momen haru yang diunggah Prilly Latuconsina terkait pernikahan sang sahabat yang dikenalnya sejak 11 tahun lalu itu. Gadis 26 tahun itu tampak setia menemani di momen sakral sahabatnya itu.

Saking terharunya, Prilly Latuconsina sampai tak kuasa membendung air matanya saat mengiringi langkah sang sahabat menuju pelaminan. Momen itu terekam di beberapa story Instagramnya baru-baru ini.

Tak hanya momen haru, Prilly yang saat ini tengah betah menjomblo juga tampak membagikan video saat dirinya berniat mengambil bunga melati sang sahabat agar bisa segera menyusul langkahnya.



“Nah, nih disuruh nyuri melati biar cepet nyusul,” kata Prilly, dalam salah satu video yang diunggah di akun Instagramnya, @prillylatuconsina96, Minggu, (28/8/2022).

Selain itu, ada juga momen saat Prilly mendapatkan bucket bunga dari sahabatnya. Namun, tak dilempar seperti pada umumnya, Prilly justru mendapatkan bucket bunga itu secara cuma-cuma dari sahabatnya. Lagi-lagi tak lain agar dia bisa menyusul langkah sang sahabat untuk segera menemukan pendamping hidup.

Prilly juga membagikan beberapa potret cantiknya saat mengenakan dress bridesmaid di feed Instagramnya. Dia terlihat cantik dengan dress sabrina berwarna hijau berdetail payet putih.

Penampilnnya makin anggun dengan bandana silver yang dia kenakan di rambut curlynya yang sengaja digerai rapi. Tak hanya berpose candid sambil sedikit membelakangi kamera, Prilly juga tampak berpose duduk selonjoran sehingga kaki mulusnya terlihat di balik belahan dressnya.

Postingan Prilly Latuconsina yang tengah jadi bridesmaid itu pun lantas mendapat beragam komentar dari temannya dan juga netizen. Mereka kompak menanyakan kapan Prilly bisa segera menyusul langkah sahabatnya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)