Asyik, Belanja Produk Kino di AladinMall by Mister Aladin Bisa Dapat Voucher Lho! Yuk Simak Caranya di Sini

Senin, 29 Agustus 2022 - 08:59 WIB
loading...
Asyik, Belanja Produk Kino di AladinMall by Mister Aladin Bisa Dapat Voucher Lho! Yuk Simak Caranya di Sini
Belanja produk Kino di AladinMall by Mister dengan harga hemat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kino hadir untuk menciptakan produk-produk terpercaya dengan kualitas terbaik, yang diolah dengan semangat inovasi dan misi untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi semua insan. Kino juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, terlebih Anda juga bisa mendapatkan promo voucher!

Promo voucher ini hanya berlaku jika Anda melakukan transaksi di AladinMall by Mister Aladin. Setiap pembelian Rp50.000, Anda bisa mendapatkan promo voucher senilai Rp10.000. Wah, asyik banget kan! Makanya borong produk Kino karena promonya akan berakhir 2 hari lagi!

Rekomendasi produk Kino untuk memenuhi kebutuhan Anda

Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Minnie

Eskulin Kids Shampoo & Conditioner , diperkaya ekstrak lidah buaya dan pro vitamin B5 untuk menjaga kesehatan serta membuat rambut lembut dan indah setiap saat. Keunggulan: 2 in 1 Shampoo & Conditioner diformulasikan khusus anak Diperkaya dengan ekstrak tumbuhan & Pro Vitamin B5. Yuk beli produk ini hanya dengan harga Rp3.900!



Cap Panda Cincau Kaleng

Cap Panda Cincau Kaleng merupakan minuman dengan cincau alami yang tinggi serat, rendah kalori, dan kaya akan mineral yang cocok untuk menemani Anda beraktivitas setiap hari. Yuk, dapatkan produk ini seharga Rp5.900 saja!

Cap Kaki Tiga Tawar Botol

Larutan Cap Kaki Tiga ini dapat membantu meredakan panas dalam, sariawan, tenggorokan kering dan membantu menyegarkan badan. Cocok untuk diminum saat cuaca panas supaya tubuh tetap terhidrasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)