Lisa BLACKPINK Cetak Sejarah, Jadi Solois Pertama yang Menangkan Best K-Pop MTV VMA

Senin, 29 Agustus 2022 - 10:23 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Cetak Sejarah, Jadi Solois Pertama yang Menangkan Best K-Pop MTV VMA
Lisa BLACKPINK mencetak sejarah. Idol K-Pop wanita berdarah Thailand itu menjadi solois pertama yang memenangkan Best K-Pop di MTV Video Music Awards (MTV VMA). Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK mencetak sejarah. Idol K-Pop wanita berdarah Thailand itu menjadi solois pertama yang memenangkan Best K-Pop di MTV Video Music Awards (MTV VMA).

Pencapaian ini berhasil diraih Lisa berkat lagu solonya, Lalisa. Momen kemenangan Lisa di MTV VMA 2022 sontak membuat penggemar gempar. Terlebih perempuan 25 tahun itu berhasil mencetak sejarah yang membanggakan.

“Lisa dari BLACKPINK membuat sejatah sebagai solois K-Pop yang memenangkan #VMAs,” tulis akun Twitter @PopBase dikutip Senin (29/8/2022).

Saat naik ke atas panggung MTV VMA 2022, Lisa pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada para penggemar BLACKPINK, BLINK yang setia mendukungnya.


Tak lupa, Lisa juga berterima kasih pada para sahabatnya sesama member BLACKPINK, Jennie, Jisoo dan Rose.

“Dan para gadis-gadis, terima kasih, sungguh. Aku mencintai kalian,” kata Lisa.

Dalam kategori ini, Lisa bersaing ketat dengan sejumlah grup K-Pop besar. Seperti halnya Stray Kids, SEVENTEEN, TWICE hingga BTS.

Penggemar BLACKPINK dan Lisa pun menggema menyerukan kemenangan Lisa. Mereka mengucapkan selamat dan mengaku bangga dengan idola mereka.


"Dia (Lisa) menang, aku menangis,” kata netizen.

“Lalisa ambil alih MTV VMA,” tulis netizen.

"Aku sangat bangga pada Lisa,” komentar netizen

Lagu Lalisa sendiri merupakan single solo debut pertama Lisa. Video musik lagu tersebut pun sukses ditonton lebih 500 juta kali sejak dirilis September 2021.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3635 seconds (0.1#10.140)