Harry Styles Dilempar Nugget Ayam saat Konser, Pertunjukan Langsung Dihentikan

Senin, 29 Agustus 2022 - 14:30 WIB
loading...
Harry Styles Dilempar Nugget Ayam saat Konser, Pertunjukan Langsung Dihentikan
Harry Styles dilempar nugget ayam saat konser bertajuk Harry Styles Love di Madison Square Garden. Insiden ini membuat Styles langsung menghentikan pertunjukan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Harry Styles dilempar nugget ayam saat konser bertajuk Harry Styles Love berlangsung di Madison Square Garden, Amerika Serikat pada Sabtu, 27 Agustus 2022 waktu setempat. Insiden ini membuat Styles langsung menghentikan pertunjukannya.

Styles tertawa terbahak-bahak setelah seorang penggemar melemparkan nugget ayam ke arahnya. Pelantun Golden itu tampak bingung saat dia berlutut di atas panggung untuk mengambil potongan daging yang dilapisi tepung roti.

"Apakah ini nugget ayam?" tanya Styles dilansir dari Daily Mail, Senin (29/8/2022).

Dia kemudian mengangkat nugget itu tinggi-tinggi. Penyanyi 28 tahun tersebut pun bertanya siapa yang melempar makanan itu, lantaran Styles tak hanya menemukan beberapa potong nugget di atas panggungnya.



Harry Styles Dilempar Nugget Ayam saat Konser, Pertunjukan Langsung Dihentikan

Foto/Daily Mail

"Pendekatan yang menarik, sangat menarik. Siapa yang melempar nugget ayam itu? Ini nugget ayam lain seperti yang lain dilemparkan ke atas panggung," kata Styles.

Penggemar kemudian meneriakinya dan meminta mantan personel One Direction itu untuk makan nugget yang dia pegang. Namun, Styles dengan sopan menolak permintaan tersebut lantaran dirinya tidak mengonsumsi daging, termasuk ayam.

"Saya tidak makan ayam, maaf. Saya tidak makan daging," ucap Styles.

"Pertama-tama, ini dingin dan kurasa sudah sangat lama," tambahnya.


Styles bertanya kepada penggemar apakah mereka ingin nugget itu kembali. Penyanyi itu kemudian melemparkan makanan tersebut ke arah penonton.

"Anda ingin kembali? Mengapa? Baiklah, ini dia. Jangan memakannya," jelas Styles.

"Oh sekarang ada di lantai, kami akan memberimu nugget lagi, oke? Jangan takut," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3272 seconds (0.1#10.140)