Keuntungan Menjanjikan, Bisnis Pet Shop Jadi Pilihan Usaha di Tengah Pandemi

Senin, 29 Agustus 2022 - 11:22 WIB
loading...
Keuntungan Menjanjikan, Bisnis Pet Shop Jadi Pilihan Usaha di Tengah Pandemi
Bisnis pet shop di masa pandemi ini dianggap cukup menjanjikan. Pasalnya, kini semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk memelihara dan menjaga kesehatan hewan peliharaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bisnis pet shop di masa pandemi ini dianggap cukup menjanjikan. Pasalnya, kini semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk memelihara dan menjaga kesehatan hewan peliharaan.

CEO Frontera Pet Indonesia Bayu Wahyudi mengatakan, membuat bisnis pet shop meraup keuntungan yang cukup menjanjikan. Dia menjelaskan, Frontera Pet Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kebutuhan hewan peliharaan menyebut, dengan hadirnya perusahaan distributor yang mengusung konsep one stop shopping bisa menjadi inovasi sekaligus solusi untuk masyarakat yang ingin membuka retail pet shop dan juga grosir.

“Frontera Pet Indonesia sendiri adalah Importir sekaligus distributor yang menjadi one stop stopping. Di mana kami menyediakan semua kebutuhan hewan dengan harga relatif terjangkau dan juga pengiriman yang cepat,” tutur Bayu dalam keterangannya, Senin (29/8/2022).

Frontera Pet Indonesia, kata dia, menyediakan semua kebutuhan hewan peliharaan mulai dari produk makanan, vitamin, obat-obatan, dan accessoris.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Hewan Peliharaan, PetnPop Mempermudah Bisnis Petshop

"Frontera Pet Indonesia telah dipercaya untuk memenuhi kebutuhan pasar khususnya di pet shop dan poeltry," ujarnya.

Marketing Frontera Pet Indonesia Christine menambahkan, Frontera Pet Indonesia sudah mencapai omzet yang signifikan. Bahkan, perusahaan ini juga sudah memiliki produk import sendiri yakni salah satunya produk Millet.

“Kami sudah support produk Millet yang telah tersebar untuk beberapa factory di Indonesia dan juga terdeploy cukup merata juga di Jawa Barat,” ungkap Christine.

Dia mengatakan, sebagai importir, pihaknya sadar, kini bisnis telah masuk ke industri modern, di mana segala sesuatunya serba harus serba cepat, instan, super komplet, murah, dan ongkir yang tidak memberatkan, sehingga perusahaan tersebut terus mengembangkan bisnisnya.

“Maka dari itu, perusahaan kami berkomitmen di mana barang yang dipesan hari ini akan dikirim langsung keesokan harinya dan juga menjadi agen distributor dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Christine.

Oleh karena itu, untuk menunjang semua kebutuhan, Frontera menambah unit armada setiap bulannya dan membuka gudang baru. Sehingga kebutuhan mitra Frontera Pet Indonesia dapat terpenuhi tanpa harus menunggu lama dan selalu ready stock.

“Bahkan, para mitra khususnya di Jawa Barat juga tidak perlu repot-repot datang ke gudang Frontera. Karena dari tim Frontera Pet Indonesia yang akan berkeliling di seluruh wilayah Jawa barat untuk collect order kepada setiap mitra dan calon mitra selanjutnya, dan marketing area kami ini akan rutin mengunjunginya,” tuturnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1551 seconds (11.210#12.26)