Yoo Joo Eun Tulis Pesan Terakhir sebelum Tewas Bunuh Diri, Akui Putus Asa dan Tak Ingin Hidup

Senin, 29 Agustus 2022 - 15:35 WIB
loading...
Yoo Joo Eun Tulis Pesan Terakhir sebelum Tewas Bunuh Diri, Akui Putus Asa dan Tak Ingin Hidup
Yoo Joo Eun menulis pesan terakhir sebelum tewas bunuh diri. Dalam surat yang diunggah sang kakak, artis Korea itu mengaku putus asa dan tidak ingin hidup. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Yoo Joo Eun menulis pesan terakhir sebelum tewas bunuh diri , Senin (29/8/2022). Dalam surat yang diunggah sang kakak di Instagram pribadi Yoo Joo Eun, artis Korea itu mengaku putus asa dan tidak ingin hidup.

Yoo Joo Eun mengatakan di hatinya yang paling dalam, dia tidak ingin hidup. Bintang drama Korea Joseon Survival Period itu mengaku sudah ingin mengakhiri hidupnya sejak lama dan bahkan sudah memikirkan tindakannya ini.

"Hatiku hanya berteriak bahwa aku tidak ingin hidup. Aku tidak sedih sama sekali lagi. Aku sangat tenang dan berani. Mungkin karena aku lama memikirkan hal ini. Aku telah menjalani kehidupan yang bahagia di luar kemampuanku, jadi itu sudah cukup bagi aku," tulis Yoo Joo Eun.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (29/8/2022) Yoo Joo Eun juga menyinggung soal beratnya menjalani hidup, terutama keputusannya untuk terjun ke dunia akting dan menjadi artis. Dia pun mengaku sempat merasa putus asa dan tidak ingin melakukan hal lain.


Meski tidak mudah menjalani kehidupannya, Yoo Joo Eun merasa dirinya telah sukses. Ini karena dia hidup dengan kenangan yang indah yang tidak akan dilupakan. Karena itu, dia mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman yang telah mendukung dan memahaminya.

"Aku sangat ingin berakting. Mungkin itu semua milikku, dan itu adalah bagian dari diriku. Namun, menjalani hidup itu tidak mudah. Aku tidak ingin melakukan hal lain. Itu sangat putus asa. Memiliki sesuatu yang ingin Anda lakukan adalah berkah, tetapi aku menyadari bahwa hanya ingin melakukan hal itu adalah kutukan," kata Yoo Joo Eun.

"Tuhan tidak akan mengirim aku ke neraka karena dia mencintai aku. Aku akan mengerti perasaanku dan menjagaku mulai sekarang, jadi jangan khawatir semuanya. Dan untuk keluargaku tercinta, teman-teman, dan cinta. Terima kasih banyak telah mencintaiku. Kamu adalah kekuatan dan senyumku," tambahnya.

Sementara itu, jenazah Yoo Joo Eun saat ini sedang disemayamkan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Ajou. Di mana pemakamanan akan digelar mulai dari 29 Agustus hingga 31 Agustus 2022.



Yoo Joo Eun memulai debutnya pada 2018 di drama Korea TVN Big Forest. Dia kemudian mendapat peran di TV CHOSUN, Joseon Survival Period yang dibintangi oleh Seo Ji Seok, Kyung Soo Jin, dan Park Se Wan, dan Never Twice di MBC, yang dibintangi oleh Yoon Yuh Jung, Park Se Wan, dan Kwak Dong Yeon.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)