Santap Mie Instan di Setiap Momen, Yuk Cicipi Varian Mie Sedap Ini

Senin, 29 Agustus 2022 - 15:41 WIB
loading...
Santap Mie Instan di Setiap Momen, Yuk Cicipi Varian Mie Sedap Ini
foto: freepik
A A A
JAKARTA - Panganan berupa mie instan selalu jadi favorit kebanyakan orang Indonesia. Apalagi menyantap mie di momen yang tepat, seperti sedang hujan atau tengah malam. Mie instan biasanya juga jadi alternatif kudapan yang paling digemari kala sedang lapar dan menemani sambil bekerja.

Di samping penyajiannya yang cepat dan mudah, mie instan kini juga mulai berinovasi dengan varian rasa yang beraneka ragam, sehingga menyantap mie instan tak lagi membosankan, apalagi jika rasa sesuai dengan lidah dan selera.

Menyantap mie instan kurang lengkap tanpa telur, atau ditambah topping lainnya seperti baso, kornet, keju, dan sawi hijau. Siapa yang tak tergoda ingin melahapnya kan! Mie instan jadi istimewa dengan topping yang bermacam-macam tersebut.

Ada beragam brand mie instan di Indonesia, salah satunya Mie Sedap yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Apalagi mie instan yang diluncurkan pada 2003 ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan rempah-rempah alami serta dilengkapi dengan formulasi bumbu yang tepat.

Mie sedap punya banyak varian dengan rasa yang unik, mulai dari cita rasa Nusantara hingga rasa internasional dan pastinya setiap orang ingin mencicipinya. Ada sebanyak 14 varian rasa mie sedap yang jelas terasa sedapnya. Bayangkan, kamu bisa menyantap cita rasa mewah dalam sebuah kemasan mie instan. Pasti lezat banget!

Nah, apa saja inovasi varian rasa mie sedap? Mungkin ada juga rasa yang belum kamu cicipi? Yuk kita ulik:

Mie Sedap Sambal Goreng
Buat kamu penggemar mie tanpa kuah, mie gorengnya mie sedap ini cocok untuk jadi teman sarapan. Dengan perpaduan bumbu yang khas dijamin kamu bakal nagih. Selain mie goreng original, ada juga varian rasa mie sedap sambal goreng yang bikin lidahmu makin bergoyang. Di dalam kemasannya pun ada tambahan jeruk nipis yang akan bikin sedapnya makin terasa.

Mie Sedap Laksa
Varian rasa lainnya adalah mie sedaap laksa . Paduan mi kenyal dengan kuah laksa kaya rasa yang gurih, ditambah level pedasnya bisa diatur sendiri, dijamin bikin nagih! Rasanya bikin kamu seolah-olah beneran berada di Singapore.

Mie Sedap White Curry
Buat kamu pecinta bumbu rempah, mie sedap kari ayam ini cocok untuk teman di kala hujan. Rasanya lezat bukan main, apalagi ditambah kornet dan keju. Mie instan rasa kari jadi santapa terbaik.

Selain rasa kari ayam, mie sedap berinovasi dan menyajikan white curry yang tak kalah nikmat. Dengan bumbu berwarna putih dan cita rasa gurih, white curry menjadi pilihan yang tepat ketika sedang ingin makan mie instan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)