Menikmati Sensasi Liburan Vila Apung ala Maldives di Pesisir Anyer

Senin, 29 Agustus 2022 - 18:30 WIB
loading...
Menikmati Sensasi Liburan Vila Apung ala Maldives di Pesisir Anyer
Menikmati sensasi berlibur di resor terapung tak perlu jauh-jauh ke Maldives. Cukup di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten. Foto/Archipelago International
A A A
SERANG - Menikmati sensasi berlibur di resor terapung tak perlu jauh-jauh ke Maldives. Cukup di Indonesia saja. Salah satu spot yang layak menjadi pilihan ada di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten. Tepatnya, di Aquavillas Aston Anyer Beach Hotel.

Di sana, ada empat vila di atas air dengan ocean view atau pemandangan langsung ke laut lepas Selat Sunda yang bisa kita pilih untuk bersantai sepanjang hari. Dari vila ini kita juga dapat memandang siluet Krakatau di kejauhan.

Vila-vila mewah di Maldives ala Anyer ini dilengkapi berbagai fasilitas kelas satu dengan ranjang ukuran kingbed, mini bar, wifi, meja kerja, kamar mandi berpancuran ganda, jubah mandi hingga lantai berhias permadani buatan tangan dari Oman.
Menikmati Sensasi Liburan Vila Apung ala Maldives di Pesisir Anyer

Foto/Archipelago International

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Bahari di Kepulauan Seribu yang Keren Habis

Di depan ranjang terdapat pintu kaca lebar menuju teras belakang. Sambil tiduran di ranjang kita bisa langsung memandang keindahan lautan dan bentang cakrawala nan cantik menawan. Antara pintu dan ranjang terdapat lantai berlapis kaca bening. Kita bisa melihat air laut di bawah kamar serasa berdiri di atas air.

Semua vila dilengkapi dengan private pool bahkan pelayan pribadi yang akan memenuhi segala kebutuhan kita. Pembatas kolam berupa kaca tebal transparan di empat sisinya sehingga memberi kesan tanpa batas dengan lautan. Teras belakang vila yang langsung berhadapan dengan kolam renang dan laut lepas dilengkapi matras yoga dan kursi santai untuk berbaring sambil berjemur.
Menikmati Sensasi Liburan Vila Apung ala Maldives di Pesisir Anyer

Foto/Archipelago International

Di pagi hari, kita bisa menyantap sarapan di kolam renang pribadi ini sambil berendam menikmati suasana pantai yang indah. Kita bebas memesan aneka hidangan dari restoran Hotel Aston untuk floating breakfast ini baik menu nusantara maupun menu internasional.

Baca Juga: Ini 5 Lokasi Wisata Alam yang Hits dan Instagramable
Menikmati Sensasi Liburan Vila Apung ala Maldives di Pesisir Anyer

Foto/Archipelago International

Di sore hari, kita dapat duduk-duduk santai di teras tersebut sambil menanti sunset. Saat-saat memandang langit dari Aquavillas tatkala matahari perlahan terbenam di horison menjadi salah satu momen syahdu yang sangat berkesan. Sungguh destinasi wisata surgawi! Cocok untuk berbulan madu, wisata bersama keluarga, atau sekadar solo trip untuk me time.

Untuk sampai ke vila-vila apung ini, kita menapaki jembatan kayu ala dermaga dari pantai pasir putih Anyer. Di sore hari, kita dapat berjalan santai menyusuri pantai pasir putih Anyer sambil sesekali mencari kerang. Di waktu-waktu tertentu, terutama akhir pekan, pihak hotel menggelar foam party di dekat Aquavillas. Kita bisa berenang sambil seru-seruan bermandi bahkan perang busa di sana.

Lantas, berapa tarif semalam di Aquavillas?

“Mulai Rp7 jutaan,” sebut Juliawati Sadeli, Cluster Assistant Director of Marketing Communications Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0953 seconds (10.55#12.26)