Persaingan Ketat Program Terbaik Televisi untuk Jadi yang Terpopuler

Senin, 29 Agustus 2022 - 23:35 WIB
loading...
A A A
Program Malam Puncak ITA 2022 akan dikemas dengan sangat meriah, menarik serta menghibur. Tidak hanya artis-artis papan atas Tanah Air serta nomine, malam puncak ITA 2022 akan semakin meriah dengan hadirnya artis ataupun performer internasional, seperti malam puncak ITA tahun-tahun sebelumnya.

Untuk diketahui, ITA 2016 menghadirkan aktor Korea Selatan Jin Goo serta DJ asal Norwegia, Alan Walker. Lalu tahun berikutnya yang hadir adalah Minho serta Foxes, kemudian Cha Eun Woo bersama Charli XCX di ITA 2018. Dilanjutkan NCT 127 pada ITA 2019, dan berikutnya Siwon Choi, SuperM serta Public di ITA 2000. ITA tahun lalu (2021) yang hadir sebagai special performer adalah Jamie Miller dan tahun ini, kira-kira siapakah yang akan menjadi special performer?

“Pastinya malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards 2022 dikemas dengan menarik serta meriah, beserta kolaborasi para artis yang dapat menghibur pemirsa yang disiarakan langsung dari salah satu studio terbesar, tercanggih di Asia dengan fasilitas yang terintegrasi, yakni Studio RCTI+. Di mana di ITA tahun ini, kapasitas penonton di studio akan dimaksimalkan agar dapat menampung penggemar lebih banyak untuk hadir menjadi saksi insan-insan televisi terbaik di Indonesia,” papar Fabian Dharmawan selaku VP Head of Production Division RCTI.

Ruben Onsu sebagai nomine yang masuk dalam 7 kategori ITA 2022 mengatakan, semua nominasi hebat, nominasi presenter juga hebat-hebat.

"Buat saya di sini bukan siapa menjadi pemenangnya, tapi sebuah apresiasi masuk nominasi buat saya itu juga udah luar biasa karena bekerja setiap hari dari pagi sampai malam dan fokus menjadi pembawa acara, buat saya ini sebuah apresiasi untuk saya pribadi sebagai pembawa acara. Jadi ya seneng dan semua tidak ada saingan," paparnya.

Selain itu ada juga Tommy Tjokro, presenter news yang juga masuk dalam salah satu kategori di ITA 2022. Menurutnya, ajang penghargaan ini merupakan penghargaan yang luar biasa. Siapa pun yang menang pasti akan merasa senang serta mewakili kerja keras dari tim produksi yang terlibat.

Ia juga mengatakan, para nomine berlomba-lomba untuk mengedukasi publik dengan informasi yang terkini, mendalam, dan juga harapannya agar bisa memberikan pencerahan bagi publik.

Arya Saloka sebagai salah satu pemenang ITA tahun lalu, yang tahun ini kembali masuk di dua kategori sekaligus, merasa senang karena masih diberi kepercayaan untuk bisa kembali masuk dalam nominasi.

“Yang pasti seneng, alhamdulillah masih dipercayakan untuk bisa masuk ke dalam nominasi, karena kan yang masuk nominasi itu pasti orang-orang pilihan semua dan pastinya hebat-hebat semua. Jadi ada bangganya, pasti bangga, bersyukur. Karena banyak yang pengin masuk pasti, maksudnya bisa dapet kesempatan ini, kan nggak mudah juga," kata dia.

“Menang nggak menang nggak apa-apa, yang penting programnya menang, itu menandakan kalau kerja sama satu tim dihargai,” ujar Irfan Hakim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)