Angga Wijaya Jawab Sindiran Dewi Perssik soal Sering Wara-wiri di TV: Hanya Ingin Klarifikasi

Selasa, 30 Agustus 2022 - 04:40 WIB
loading...
Angga Wijaya Jawab Sindiran Dewi Perssik soal Sering Wara-wiri di TV: Hanya Ingin Klarifikasi
Angga Wijaya mengaku mendapat banyak undangan untuk menjadi bintang tamu di televisi. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik sempat menyindir mantan suaminya, Angga Wijaya, yang kerap wara-wiri di acara televisi selepas perceraian mereka. Mengenai hal tersebut, Angga menjelaskan kalau kegiatannya bukanlah untuk mencari sensasi.

Angga mengaku mendapat banyak undangan untuk menjadi bintang tamu di televisi. Ia sengaja memenuhi undangan tersebut karena ingin mengklarifikasi kabar yang bergulir liar seputra perceraiannya.

"Aku ambil keputusan itu bukan untuk mencari sensasi atau pencitraan," ujar Angga Wijaya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

"Aku ingin memberikan jawaban sedikit supaya tidak melebar karena berita ini, kan sudah berkembang banget," katanya lagi.

Lebih lanjut pria berdarah Sunda itu menegaskan tak punya maksud menyudutkan siapa pun dengan berseliweran di program televisi. Termasuk sang mantan istri, Dewi Perssik.

"Aku hanya ingin mengklarifikasi sedikit. Tapi, kalau teman-teman bisa lihat juga, ngomongnya nggak menyudutkan siapa pun," ujar Angga.

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat menulis sindiran pedas kepada seseorang yang kerap muncul di berbagai media seperti podcast YouTube hingga acara TV. Diduga, sang pedangdut menujukan sindiran itu pada mantan suaminya.

"Sudah sudah… jangan pencitraan sok sedih terus… dipodcast2 orang, jadi bintang tamu sana sini, nanti kebuka semua… bingung ntar cari giginya karena gak bisa nyengir," tulis Dewi di unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

PA Jakarta Selatan menyatakan Dewi Perssik dan Angga Wijaya bercerai dalam sidang putusan pada 1 Agustus lalu. Agenda dilanjutkan dengan pembacaan ikrar talak oleh Angga pada hari ini, Senin (29/8/2022).

Perceraian keduanya juga menimbulkan ketegangan setelah Dewi Perssik mengungkap soal dugaan penggelapan uang yang dilakukan Angga Wijaya selama menjadi manajernya. Ia diduga mengambil keuntungan dengan menaikkan tarif manggung sang pedangdut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)