Road to KDI 2022 Hadirkan Duet Maut Ayu Ting Ting-Ivan Gunawan, Bikin Baper

Selasa, 30 Agustus 2022 - 00:30 WIB
loading...
Road to KDI 2022 Hadirkan Duet Maut Ayu Ting Ting-Ivan Gunawan, Bikin Baper
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan membawakan lagu Lungoo milik Happy Asmara dalam Road to KDI 2022, Senin (29/8/2022) malam. Foto/Instagram @kdiofficial
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tayang secara live di MNCTV pada Senin (29/8/2022) mulai pukul 21.20 WIB. Acara bertajuk Road to KDI 2022 itu menghadirkan banyak artis papan atas.

Para bintang papan atas itu menunjukkan penampilan terbaik mereka. Seperti Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang membawakan lagu Lungo'o milik Happy Asmara. Keduanya membawakan lagu tersebut dengan sangat apik.

Yang menarik, baik Ayu maupun Ivan tak segan untuk menunjukkan kemesraan mereka di atas panggung. Pada momen itu, Ayu terlihat anggun mengenakan tube dress dengan aksen payet. Dia juga memakai wig panjang serta makeup tebal yang membuat gayanya bak idol K-Pop.

Sementara Ivan terlihat keren dengan outfit serbahitam. Keduanya juga terlihat serasi di momen itu.

Konser Road To KDI 2022 dimeriahkan pula oleh sejumlah alumni KDI dan Rising Star Dangdut seperti Iko KDI, Kayla KDI, Wahid KDI, Abi KDI, Nisa KDI, Gita KDI, Putra KDI, Wina KDI, Suci KDI, Zainul RSD, serta Pauzal RSD. Acara semakin meriah karena dipandu oleh host Okky Lukman, Vega Darwanti, dan Angel Karamoy.

Kemeriahan ajang KDI 2022 tentu sudah dinantikan oleh para pemirsa setia MNCTV yang selalu mencetak bintang dangdut masa depan. Malam tadi juga ada perkenalan formasi juri utama dan host KDI 2022.

Selain itu ada penampilan pertama kali D'Nuls (Inul Daratista dan Zainul), cerita perjuangan dari para alumni KDI, serta berbagai atraksi magic dari Pesulap Merah, Pak Tarno, Ferdinan, dan Jarwo Kwat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)