Anya Geraldine Pakai Dress Cantik saat di Prancis, Netizen Teranya-Anya

Selasa, 30 Agustus 2022 - 05:50 WIB
loading...
Anya Geraldine Pakai Dress Cantik saat di Prancis, Netizen Teranya-Anya
Anya Geraldine tak hanya terkenal berkat kecantikannya, tapi juga karena penampilannya yang fashionable di setiap kesempatan. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
PARIS - Anya Geraldine tak hanya terkenal berkat kecantikannya, tapi juga karena penampilannya yang fashionable di setiap kesempatan. Salah satunya saat berlibur ke luar negeri.

Seperti yang baru-baru ini diunggah di akun Instagramnya. Anya Geraldine yang pernah berlibur ke Paris, Prancis, kerap tampil maksimal saat menjelajahi negara tersebut.

Dalam unggahannya itu, Anya Geraldine tampil lebih feminin dengan setelan atas crop top dan bawahan ruffle skirt berwarna dasar putih bermotif bunga biru yang senada.

“Azul energy,” tulis Anya Geraldine dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (30/8/2022).

Pada slide pertama unggahan tersebut, perempuan berusia 27 tahun itu tampak berpose memegang rok. Anya Geraldine berpose sambil mencoba memutarkan badan sehingga membuat rok dan rambut panjangnya berayun.

Latar bangunan dan kapal-kapal putih yang bersandar di atas dermaga laut biru itu makin membuat pemandangan kota di pesisir tenggara Prancis tersebut terlihat ikonik.

Anya Geraldine pun tampak menikmati liburannya saat berada di Marseille, Prancis. Dia tampak membagikan suasana di pinggir jalan pesisir kota di siang nan cerah kala itu.

Seperti biasa, ungggahan Anya Geraldine banjir pujian dari netizen. Mereka tak henti mengagumi kecantikan sang artis yang kerap tampil paripurna.

“Anya emang gk pernah gagal cantik,” kata @tw*****.

“Teranya-anya,” ujar @ad*****.

“Anya anyaku,” celetuk @da*******.

“Anyanya siapa nih,” komentar @its*******.

“Anya bisa diem g...astaga cantik bgt,” tulis @wu*********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)