Gelar Jiwa Pagi Bersama, Kementerian Desa Dukung Gaya Hidup Sehat

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:23 WIB
loading...
Gelar Jiwa Pagi Bersama, Kementerian Desa Dukung Gaya Hidup Sehat
Komunitas lari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes Runners) menggelar event lari estafet di kalangan pegawai. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Olahraga lari kian diminati semakin hari. Lari yang sebelumnya hanya olahraga sederhana untuk sekedar mencari keringat, kini berubah menjadi lebih dilirik sebagai gaya hidup. Terlihat dari banyaknya event-event yang fokus pada olahraga lari.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap olahraga ini, menginisiasi komunitas lari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes Runners) untuk menggelar event lari estafet di kalangan pegawai.

Selain memfasilitasi olahraga lari, kegiatan ini juga diadakan dalam rangka peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun. Sekitar ratusan orang memadati lokasi acara untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga ini.

Tak hanya lari namun ada juga beberapa cabang olahraga yang dilombakan, seperti basket, dan lainnya. Acara yang berlangsung pada hari Jum’at, 12 Agustus 2022 dan berlokasi di Lapangan Kemendesa PDTT, Jakarta Selatan ini disponsori langsung oleh brand Jiwa Pagi.



Mie Jiwa Pagi yang diproduksi oleh PT Kobe Boga Utama ini merupakan mie sehat yang siap mendukung pola hidup terbaik karena dibuat tanpa MSG, mengandung sayuran dan berbagai vitamin. Mie Jiwa Pagi juga telah mendapatkan logo centang hijau dari BPOM yang menandakan produk Jiwa Pagi lebih sehat jika dibandingkan dengan produk sejenis.

Keikutsertaan Jiwa Pagi memiliki visi yang sejalan dengan kegiatan ini, salah satunya adalah menciptakan gaya hidup yang sehat dan seimbang.

“Jiwa Pagi sebagai brand mie instan sehat menjawab akan harapan masyarakat yang menginginkan hidup serta makan yang sehat. Oleh karena itu, dengan kontribusi kami dalam acara ini bisa memperkenalkan para milenial penggiat olahraga dengan menu mie sehat yang rasanya lezat sesuai ekspektasi," kata Meylanie Tambelangi selaku Marketing & Communication Dept. Head.

Dalam acara ini, Jiwa Pagi juga mengadakan bagi-bagi produk gratis, sampling produk dan juga giveaway berhadiah running shoes.

Selain Fun Run 5K, sebelumnya brand mie rendah kalori ini juga sudah beberapa kali berkontribusi di event-event hiburan lainnya.

“Melihat suasana yang sudah kondusif, event juga sudah mulai banyak diselenggarakan mendorong kita untuk bisa dekat dengan para milenial dan mengenalkan langsung mie Jiwa Pagi. Jadi tak menutup kemungkinan selanjutnya kita juga akan gandeng event-event yang diadakan oleh pemerintahan agar paparan mie sehat Jiwa Pagi lebih luas lagi.” Ungkap Agus Sumarna, Media & Traffic Dept. Head PT Kobe Boga Utama.

“Suksesnya acara ini diharapkan dapat menjadi acara yang rutin diagendakan setiap tahunnya. Karena dengan event olahraga seperti ini bisa mendorong masyarakat serta komunitas yang terlibat untuk bisa mengubah gaya hidup serta bijak memilih asupan makanan yang sehat seperti Mie Jiwa Pagi yang tanpa MSG dan bervitamin,” tutur Fajar Tri Suprapto, S.E, M.Si., Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Kementerian Desa PDTT.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)