Soal Ray Prasetya Mencium BCL di Panggung, Begini Komentar Ariel Noah

Selasa, 30 Agustus 2022 - 20:57 WIB
loading...
Soal Ray Prasetya Mencium BCL di Panggung, Begini Komentar Ariel Noah
Ariel NOAH menanggapi soal kehebohan video Bunga Citra Lestari (BCL) dicium Ray Prasetya saat manggung di konser Singapura beberapa waktu lalu. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Vokalis band Noah, Nazril Irham atau yang dikenal Ariel Noah memberikan tanggapannya soal kehebohan video Bunga Citra Lestari (BCL) yang dicium Ray Prasetya.

Ya, ketika manggung di Singapura, beberapa waktu yang lalu, Ray Prasetya mencium BCL , dan hal ini pun menghebohkan warganet.

Soal itu, Ariel tak banyak berkomentar. Sang pelantun Wanitaku itu hanya menganggap momen tersebut adalah hal lumrah dalam suatu konser.

Baca juga: Deretan Foto Mawar AFI saat Ibadah Umrah, Penampilannya Bikin Pangling

"Oh, itu hal yang biasa dalam konser," kata Ariel seraya tertawa saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2022).

Bahkan, Ariel menduga aksi Ray mencium istri mendiang Ashraf Sinclair itu memang bagian dari konsep panggung. "Konsep itu," kata dia kembali dengan terkekeh.

Sebagaimana diketahui, BCL sempat menggelar konser di Singapura pada 19-20 Agustus 2022. Satu hal yang mencuri perhatian adalah gimik ketika Ray Prasetya mencium sang penyanyi di panggung.

Awalnya, perempuan yang akrab disapa Unge itu berduet dengan Ray dengan menyanyikan lagu Aku dan Dirimu. Namun di tengah penampilan, Ray mengalihkan perhatian Bunga untuk mengambil kesempatan mencium pipinya.

Baca juga: Diangkat Jadi Film Layar Lebar, Kisah Cinta Alan Tito Kembali Viral

Video yang mengabadikan momen tersebut beredar luas di media sosial dan menuai pro kontra. Di antaranya bahkan mengecam Ray karena aksi yang dilakukannya itu dinilai kurang pantas.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1873 seconds (11.97#12.26)