Putri Candrawathi Tenteng Gucci saat Rekontruksi, Deretan Koleksi Tas Mewah di Rumah Ferdy Sambo Jadi Sorotan

Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:38 WIB
loading...
Putri Candrawathi Tenteng Gucci saat Rekontruksi, Deretan Koleksi Tas Mewah di Rumah Ferdy Sambo Jadi Sorotan
Putri Candrawathi terlihat menenteng tas Gucci saat rekontruksi pembunuhan Brigadir J. Rekontruksi digelar di rumah mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Putri Candrawathi terlihat menenteng tas Gucci saat rekontruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J . Rekontruksi digelar di rumah mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Sekatan pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Putri datang dengan menggunakan kemeja dan celana warna putih. Dia juga memakai masker warna senada. Untuk melengkapi penampilannya hari itu, Putri terlihat menggunakan tas mewah dari merek dunia, Gucci. Tas warna cokelat itu diketahui merupakan seri dari Gucci GG Supreme.

Putri Candrawathi Tenteng Gucci saat Rekontruksi, Deretan Koleksi Tas Mewah di Rumah Ferdy Sambo Jadi Sorotan

Foto/Antara

Dilansir dari situs resmi Gucci, Rabu (31/8/2022) diketahui tas tersebut dibanderol seharga Rp28 juta. Namun, tak hanya itu. Tas mewah Putri lainnya pun terungkap saat rekontrusi yang digelar secara terbuka tersebut. Hal tersebut diketahui dari ruangan berisi koleksi tas yang diduga milik Putri.

Berdasarkan dari Polri TV, terlihat bahwa ruangan tersebut didominasi oleh warna putih. Ruangan yang murip seperti walk in closet itu pun berisikan lemari kaca pada sisi kanan dan kirinya. Tak hanya tampak rapi, lemari kaca itu juga berisikan tas mewah.

Putri Candrawathi Tenteng Gucci saat Rekontruksi, Deretan Koleksi Tas Mewah di Rumah Ferdy Sambo Jadi Sorotan

Foto/Polri TV




Salah satunya yang tertangkap kamera adalah tas berwarna merah. Diketahui tas tersebut merupakan Jodie Bag dari merek Bottega Veneta. Tas tersebut berukuran kecil dan memiliki detail seperti anyaman. Sontak saja, hal tersebut menjadi sorotan netizen di media sosial.

Bahkan, seorang netizen di Twitter menggunggah harga tas tersebut. Meski berukuran kecil, namun tas mewah ini memiliki harga fantastis yakni sekitar Rp25 juta. Sedangkan, situs resmi Bottega Veneta, membanderol tas tersebut seharga Rp37,1 juta.

Sementara situs barang mewah My Theresa menjual tas ini seharga Rp28 juta. Jodie Bag sendiri dirilis apda 2020. Tas ini hadir dengan banyak pilihan warna, dari biru, hijau sampai hitam. Dibuat di Italia, Jodie bag memiliki satu ukuran.

Di mana detail seperti anyaman menjadi ciri khas dari merek mewah ini. Di sisi lain, tas jinjing ini dibuat dengan cermat dari potongan kulit lentur dan memiliki bentuk bulat yang apik. Sedangkan pegangan atas tas diikat di satu sisi.


Terungkapnya tas mewah tersebut pun menuai komentar netizen. Mereka bahkan menyebut Nagita Slavina yang terkenal sebagai artis gemar mengoleksi tas mewah, kalah dengan Putri Candrawathi.

"Maaf nih pak pol @DivHumas_Polri Emang trsangka boleh ya bawa2 barang pribadi gt? Waduh sdh tak ditahan mash boleh bawa2 barang pribadi, keren ich," tulis netizen.

"Ada yang lihat tas jejeran tas ibu PC. Wah @RafiNagita1717 kayaknya kalah. Rumahnya juga .. #Sambo #brigadirjoshua," komentar netizen.

"Closetnya Nagita aja enggak serapih ini," kata netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)