6 Film Korea Netflix dengan Penonton Terbanyak, Nomor 3 Tembus 10 Juta

Rabu, 31 Agustus 2022 - 12:44 WIB
loading...
6 Film Korea Netflix dengan Penonton Terbanyak, Nomor 3 Tembus 10 Juta
Film Korea Netflix dengan penonton terbanyak tembus hingga puluhan juta. Hal ini mengingat Korea Selatan tak hanya sukses di industri drama, tapi juga film. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Film Korea Netflix dengan penonton terbanyak bisa tembus hingga puluhan juta penonton. Hal ini tidak mengherankan mengingat, Korea Selatan tak hanya sukses di industri drama, tapi juga film.

Banyak film Korea yang dibuat para sutradara Negeri Ginseng yang dikenal hingga dunia. Bahkan, beberapa di antaranya diakui di internasional dengan memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi.

Hal ini didukung dengan cerita yang menarik dan genre yang beragam. Seperti halnya zombie yang membuat penonton ikut merasakan tegang hingga romansa yang membuat penonton menjadi jatuh cinta.

Berikut daftar film Korea Netflix dengan penonton terbanyak seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/8/2022).


1. Tune In For Love (2019)

6 Film Korea Netflix dengan Penonton Terbanyak, Nomor 3 Tembus 10 Juta

Foto/Imdb

Tune In Love masuk dalam jajaran film Korea Netflix paling banyak ditonton, dan mencuri perhatian para penggemar Korea. Film ini menceritakan pada 1994, pada hari pertama ketika penyanyi Yoo Yeol menjadi DJ untuk program radio Music Album, Mi-Soo (Kim Go-Eun) bertemu Hyun-Woo (Jung Hae-In). Hyun-Woo baru saja dibebaskan dari pusat penahanan remaja dan dia memasuki toko roti yang dijalankan oleh Mi-Soo dan kakak perempuannya Eun-Ja (Kim Guk-Hee).

Hyun-Woo mulai bekerja paruh waktu di toko roti. Pada awalnya, Mi-Soo takut pada Hyun-Woo, tetapi mereka menjadi dekat dan mengembangkan perasaan satu sama lain. Hyun-Woo meskipun membawa rasa bersalah yang berat dari insiden fatal yang terjadi di masa lalunya dan dia tidak ingin membicarakan kejadian itu dengan siapa pun.

Suatu hari, teman-teman Hyun-Woo muncul di toko roti dan mereka pergi bersama Hyun-Woo. Mi-Soo percaya Hyun-Woo tidak akan kembali. Hubungan mereka tidak berakhir di sana dan mereka berpapasan beberapa kali lagi di masa depan.

2. #ALIVE (2020)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)