4 Film Barat Netflix yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa

Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:45 WIB
loading...
4 Film Barat Netflix yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa
Film barat Netflix yang tidak boleh ditonton anak kecil menampilkan adegan panas khusus dewasa. Muatan ini membuat film tidak bisa ditonton oleh segala usia. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film barat Netflix yang tidak boleh ditonton anak kecil menampilkan adegan panas khusus dewasa. Muatan dewasa ini membuat film tersebut tidak bisa ditonton oleh segala usia.

Adegan ranjang yang vulgar kerap ditampilkan secara gamblang. Bahkan, adegan ini dilakukan para artis secara langsung tanpa pemeran pengganti. Film barat Netflix ini juga kerap mengangkat isu sensitif.

Seperti halnya perselingkuhan hingga hubungan cinta terlarang dan balas dendam yang tentu saja hanya boleh ditonton usia dewasa. Film genre ini pun selalu laris manis di pasaran, bahkan beberapa di antaranya ada yang dibuat sekuel.

Berikut daftar film barat Netflix yang tidak boleh ditonton anak kecil seperti dilansir dari Imdb, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga: 5 Film Barat Tentang Pembunuhan Berantai, Nomor 4 Bikin Merinding

1. 365 Days (2020)

4 Film Barat Netflix yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa

Foto/Imdb

365 Days menjadi film panas terlaris di Netflix. Bahkan hingga kini sudah ada sekuel ketiganya yang menampilkan adegan panas. Film barat Netflix ini mengisahkan tentang Don Massimo (Michele Morrone) yang jatuh cinta dan sangat terobesi dengan seorang perempuan bernama Laura (Anna Maria Sieklucka).

Bahkan Don Massimo sampai nekad menculik Laura, saat mereka tengah berlibur di Sisilia, Italia. Don Massimo memberikan waktu selama 365 hari kepada Laura agar bisa jatuh cinta kepada dirinya.

2. Fifty Shades of Grey (2015)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1326 seconds (10.177#12.26)